Silaturahmi bersama sesepuh purna bakti perkuat semangat insan pengayoman Kemenkumham Kalteng

id Kemenkumham kalteng, ilham djaya, silaturahmi sesepuh purna bakti, palangka raya, kalteng

Silaturahmi bersama sesepuh purna bakti perkuat semangat insan pengayoman Kemenkumham Kalteng

Kepala Kantor Wilayah Ilham Djaya (kiri) saat silaturahmi bersama sesepuh purna bakti di Palangka Raya, Sabtu (23/10/2021). (ANTARA/HO-Kanwil Kemenkumham Kalteng)

Palangka Raya (ANTARA) - Dalam rangka Peringatan Hari Dharma Karya Dhika tahun 2021, Kementerian Hukum dan HAM menggelar rangkaian kegiatan silaturahmi dengan Sesepuh Purna Bakti ASN Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah.

Dipimpin Kepala Kantor Wilayah Ilham Djaya bersama seluruh jajaran yang terlibat, baik dari pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas yang dibagi menjadi empat tim untuk mengunjungi delapan orang sesepuh purna bakti di wilayah Palangka Raya, Sabtu.

"Dalam perkembangan dan kemajuan yang dicapai Kanwil Kemenkumham Kalteng, tidak bisa dilepaskan dari jasa-jasa para purna bakti," katanya.

Dengan dukungan, kritik yang membangun dan saran yang baik dari para sesepuh menjadi pendorong semangat para tunas pengayoman untuk "Kemenkumham Semakin PASTI".

Ia menambahkan, jasa para sesepuh sebelumnya menjadi penyemangat yang dapat ditiru bagi jajarannya. Dengan semangat para sesepuh juga menguatkan semangat jajarannya, untuk berdiri tegak dalam membangun Republik Indonesia tercinta.

Di lain tempat, Kadiv Administrasi Ikmal Idrus selaku ketua panitia pelaksana juga menyampaikan harapan kepada para purna bakti untuk terus mendukung Kemenkumham Kalteng dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sekaligus meminta maaf apabila terdapat kekurangan dalam kegiatan.

Dukungan yang diberikan para sesepuh tersebut diharapkan menjadi penyemangat jajaran pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalteng dalam melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

"Kami juga meminta maaf apabila terdapat kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan atau ucapan dan perbuatan jajaran kami sebelumnya kepada seluruh purna bakti pada saat masih bekerja di Kementerian Hukum dan HAM Kalteng," pungkas Ikmal Idrus kepada salah satu purna bhakti.

Sementara itu, salah satu purna bakti bernama Fajar yang dikunjungi menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh jajaran Kemenkumham Kalteng.

"Mewakili seluruh sesepuh purna bakti di Kementerian Hukum dan HAM Kalteng, saya mengucapkan terima kasih banyak," ucapnya.

Terlaksananya kegiatan ini semoga menjadikan kebahagiaan tersendiri bagi pihaknya para purna bakti karena diberikan kesempatan untuk menyambung tali silaturahmi bersama para jajaran Kemenkumham Kalteng.

Di akhir pertemuan, seluruh tim memberikan bingkisan sebagai ucapan terima kasih kepada para purna bakti yang diharapkan menjadi tali asih yang bermanfaat bagi seluruh jajaran Insan Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM Kalteng.