Kreator 'Squid Game' konfirmasi kehadiran musim kedua

id Squid Game,serial netflix,Kreator 'Squid Game' konfirmasi kehadiran musim kedua

Kreator 'Squid Game' konfirmasi kehadiran musim kedua

"Squid Game" (2021). (Netflix)

Jakarta (ANTARA) - Kreator serial Netflix "Squid Game" Hwang Dong-hyuk mengkonfirmasi bahwa serial terbatas tersebut akan kembali hadir lewat musim kedua.

"Sudah banyak sekali beban, permintaan dan cinta untuk musim kedua. Rasanya aku tidak punya pilihan (selain mewujudkannya)!" kata Hwang dikutip dari Variety, Rabu.

"Tapi, saya akan mengatakan memang akan ada musim kedua. Itu ada di kepala saya sekarang. Saya sedang dalam proses perencanaan saat ini," ujarnya menambahkan.

Baca juga: Sekolah di daerah ini larang siswanya kenakan kostum 'Squid Game'

Namun, Hwang meredam ekspektasi dengan mengatakan terlalu dini untuk memberikan detail konkret tentang tindak lanjut sukses besar tersebut, dan Netflix belum membuat pengumuman resmi apa pun. Hwang memang mengatakan, bahwa aktor utama Lee Jung-jae akan kembali sebagai karakter utama Seong Gi-hun.

"Saya pikir masih terlalu dini untuk mengatakan kapan dan bagaimana itu akan terjadi. Jadi aku akan berjanji padamu, Gi-hun akan kembali. Dia akan melakukan sesuatu untuk dunia," kata Hwang.

Setelah tayang perdana di Netflix pada bulan September, "Squid Game" dengan cepat menarik jutaan penggemar di seluruh dunia, mempertahankan posisi No. 1 di daftar 10 acara terpopuler Netflix selama berminggu-minggu.

Pada minggu lalu, serial sudah ditonton lebih dari 3 miliar menit, menurut Nielsen, dan diproyeksikan menghasilkan Netflix senilai 891 juta dolar AS, menurut dokumen internal yang bocor yang diakuisisi oleh Bloomberg.

Berbicara kepada Variety pada akhir September setelah pertunjukan perdana, dan sebelum ketenarannya meroket, Hwang mengatakan dia akan mempertimbangkan untuk mempekerjakan ruang penulis dan beberapa sutradara jika dia ingin membuat musim 2.

"Saya tidak memiliki rencana yang berkembang dengan baik untuk 'Squid Game 2'," katanya saat itu. "Cukup melelahkan hanya memikirkannya. Tetapi jika saya melakukannya, saya pasti tidak akan melakukannya sendiri. Saya akan mempertimbangkan untuk menggunakan ruang penulis dan menginginkan banyak sutradara berpengalaman."

Baca juga: SM Entertainment bagikan undangan Halloween ala 'Squid Game'

Baca juga: Serial 'Squid Game' masuk nominasi di Gotham Awards 2021

Baca juga: Netflix sebut 'Squid Game' serial paling populer yang pernah dirilis