Ditanya target pemilu 2024, begini tanggapan Ketua PDIP Pulpis

id Pdi perjuangan, pdip pulang pisau, pudjirustay narang, kalteng, pemilu 2024, pilkada 2024

Ditanya target pemilu 2024, begini tanggapan Ketua PDIP Pulpis

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang memotong nasi tumpeng sebagai bentuk ucapan syukur dalam peringatan hari jadi partai di kabupaten setempat. (ANTARA/Adi Waskito)

Pulang Pisau (ANTARA) - Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah Pudjirustaty Narang usai mengikuti perayaan hari jadi partai ke-49 secara virtual, hanya tersenyum saat ditanya awak media terkait target dan peluang partai pada pemilu serentak pada tahun 2024 mendatang.

"Target itu nanti, yang penting semuanya di jajaran pengurus partai hingga tingkat bawah harus bisa mengimplementasikan apa yang dikatakan Ketua Umum DPP dalam pidato politik yang sudah disampaikan," kata Pudjirustaty di Pulang Pisau, Senin.

Ia menjabarkan, beberapa poin yang disampaikan dalam perayaan hari jadi partai berlambang banteng ini adalah pengurus dan kader bisa langsung turun yaitu apa yang bisa diberikan bersama rakyat dan masyarakat.

Kemudian terus bergotong royong dalam memupuk semangat perjuangan, serta pengurus dan kader harus membangun jiwa dan raganya untuk memperjuangkan kepentingan rakyat.

"Pengurus dan kader juga harus bisa melindungi dan membahagiakan masyarakat," terangnya.

Pudjirustaty juga mengingatkan pengurus dan kader terkait semboyan 'Bersatu kita teguh' sehingga harus ada kesatuan dalam menghadapi berbagai persoalan dalam melaksanakan program kerja partai khususnya dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Perayaan hari jadi PDIP di kabupaten setempat dipusatkan di Kantor DPC PDIP yang terletak di Jalan Trans Kalimantan. Pudjirustaty didampingi sejumlah pengurus memotong nasi tumpeng dan membagikan 48 tumpeng kecil sebagai bentuk rasa syukur atas kiprah partai selama ini.

Menurutnya, nasi tumpeng berjumlah sebanyak 49 ini menjadi makna dari usia partai PDIP. Dirinya juga secara langsung membagikan nasi tumpeng kepada masyarakat yang ada di sekitar lingkungan kantor, serta organisasi masyarakat dan perwakilan awak media yang hadir.

Pewarta :
Uploader : Admin 4
COPYRIGHT © ANTARA 2022