Ruben Dias mengaku puas walau City kebobolan tiga gol

id Ruben Dias ,Manchester City,Real Madrid,Ruben Dias mengaku puas walau City kebobolan tiga gol

Ruben Dias mengaku puas walau City kebobolan tiga gol

Pemain Manchester City Kevin De Bruyne (kiri) berebut bola dengan pemain Real Madrid David Alaba pada laga semi final leg pertama Liga Champions di Etihad Stadium, Manchester, Inggris (26/4/2022). Manchester City berhasil mengalahkan Real Madrid dengan skor 4-3. ANTARA FOTO//Action Images via Reuters/Lee Smith/aww.

Jakarta (ANTARA) - Bek Manchester City Ruben Dias tetap puas atas kemenangan yang diraih timnya dari Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions meski kebobolan tiga gol, Rabu dini hari tadi, karena yang penting menang.

"Kami harus menang satu per satu dan kami unggul satu gol (dalam pertandingan). Pertama adalah Leeds (Sabtu), tetapi kemudian kami pergi (ke Bernabeu) dengan semua yang kami miliki," kata  Dias dalam situs resmi klub, Rabu.

Manchester City membuang keunggulan dua gol pada awal babak pertama dan akhirnya menang 4-3 atas Real Madrid.

Dias menyadari semua pertandingan yang mereka lalui selalu diusahakan menang dan tidak kebobolan.

"Tapi yang penting, apa yang penting hari ini lebih dari segalanya adalah memenangkan pertandingan dan kami melakukan itu. Kami harus senang dengan itu, percaya diri dan menatap ke depan kepada apa yang akan datang," kata Dias.

Manchester City sempat unggul 2-0 pada awal babak pertama sebelum menutup turun minum dengan 2-1. Pada babak kedua, sempat kejar-kejaran gol yang berakhir pada kedudukan 4-3 untuk The Cityzen.

Pada leg kedua di Santigao Bernabeu pekan depan, Manchester City hanya perlu imbang agar lolos ke final Liga Champions musim ini.

Baca juga: John Stones dan Kyle Walker diragukan bela Man City hadapi Real Madrid

Baca juga: Liverpool terus tempel City usai tundukan Everton

Baca juga: Man City puncaki klasemen sementara usai atasi Brighton