Kodim Lamandau beri kejutan Kapolres Lamandau di Hari Bhayangkara

id Kodim 1017-Lmd,Kapolres Lamandau,AKBP Bronto Budiyono,Hari Bhayangkara ,Kejutan,Kalteng,Komandan Kodim 1017-Lmd beri kejutan kepada Kapolres Lamandau

Kodim Lamandau beri kejutan Kapolres Lamandau di Hari Bhayangkara

Komandan Kodim 1017-Lmd Letkol Inf Dwi Dipoyono (kanan) memberikan kejutan nasi tumpeng kepada Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono di momentum Hari Bhayangkara 1 Juli 2022 di mapolres setempat, Jumat (1/7/2022). ANTARA/Dokumentasi pribadi

Palangka Raya (ANTARA) - Komandan Kodim 1017-Lmd Letkol Inf Dwi Dipoyono memberikan kejutan kepada Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono nasi tumpeng di Hari Bhayangkara ke 76.

"Semoga Polri ke depan semakin jaya dan tetap menjaga sinergitas antara TNI-Polri khususnya di wilayah Kabupaten Lamandau," kata Dandim 1017-Lmd.

Dia menuturkan, di Hari Bhayangkara ke 76 ini pihaknya juga mendukung tema hari jadi Polri yang jatuh pada 1 Juli 2022 tersebut yakni "Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia tumbuh".

Kemudian, selama dipercaya menjadi Komandan Kodim di Lamandau, dirinya terus berkoordinasi serta bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di kabupaten setempat.

"Sinergitas yang sudah sangat baik ini dalam menjalankan tugas dan menjaga keamanan Kabupaten Lamandau, harus ditingkatkan sehingga kedepannya akan terus berjalan dengan baik," ucapnya.

Dwi Dipoyono juga mengungkapkan, agar ekonomi di kabupaten setempat terus berjalan lancar dan meningkat, maka TNI-Polri tentunya selalu bahu-membahu dan terhindar dari yang namanya gangguan kamtibmas.

"Sampai saat ini gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayah setempat bisa diatasi, tentunya berkat sinergitas TNI-Polri yang berada di lapangan saat menjalankan tugasnya," ucapnya.

Sementara itu Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono dalam kesempatan tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Kodim 1017-Lmd beserta dengan jajarannya.

Dengan adanya kejutan tersebut, pihaknya juga akan terus berusaha menjalankan tugasnya masing-masing, sehingga gangguan-gangguan yang bisa membuat daerah terganggu akan diselesaikan secara bersama.

"Sinergitas yang telah kami lakukan ini tentunya tidak hanya dua instansi ini saja, melainkan juga akan melibatkan stakeholder lainnya sehingga apa yang menjadi tujuan kita bisa terlaksana dengan baik," demikian Bronto.

Berdasarkan informasi yang dihimpun ANTARA, Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono baru saja dilantik sebagai kapolres Lamandau menggantikan AKBP Arif Budi Purnomo yang kini dimutasi sebagai Kanit I Sat Resmob Bareskrim Polri.