Drama 'Revenge of Others' segera tayang di Disney+ Hotstar

id Revenge of Others,Disney hotstar,drama korea

Drama 'Revenge of Others' segera tayang di Disney+ Hotstar

Shin Yeeun dan Lomon akan bermain dalam drama baru “Revenge of Others” yang tayang di Disney+ Hotstar pada November 2022. (ANTARA/HO-Disney+ Hotstar)

Jakarta (ANTARA) - Layanan streaming Disney+ Hotstar akan menghadirkan drama Korea baru berjudul “Revenge of Others” yang dijadwalkan tayang pada November mendatang.

Dikutip dari keterangan resmi Disney+ yang diterima pada Rabu (7/9), drama yang ditulis oleh Lee Hee Myung dan disutradarai oleh Kim Yoojin ini akan membawa tema baru dalam drama remaja bergenre thriller.

“Revenge of Others” menawarkan misteri dan ketegangan yang muncul dari tokoh protagonis yang mencari kebenaran, di mana penonton akan dibuat penasaran dengan serial yang dibintangi oleh pemeran berbakat.

Setelah kematian misterius saudara kembarnya, Ok Chanmi, mengambil keputusan luar biasa untuk pindah ke sekolah saudaranya dengan tujuan mengungkap kebenaran.

Chanmi, yang merupakan seorang atlet tembak, ingin mencari tahu alasan mengapa polisi dan pihak sekolah seakan menutupi kematian saudara kembarnya.

Didorong oleh rasa sayang terhadap saudaranya dan keinginan untuk memahami apa yang terjadi, Chanmi kemudian bekerja sama dengan seorang murid lainnya, Ji Suheon, untuk membalas dendam terhadap murid-murid yang suka melakukan perundungan.

Dibalut dengan misteri, tipu daya, dan serangkaian kejadian janggal yang tertuju pada Chanmi, Disney+ mengklaim drama ini akan membuat penonton tidak sabar untuk menunggu setiap episode barunya.

“Revenge of Others” dibintangi oleh aktor Korea berbakat yang sedang naik daun, antara lain Shin Yeeun yang berperan sebagai Ok Chanmi, seorang atlet tembak unggulan yang memiliki saudara kembar yang meninggal secara misterius.

Selain itu, ada pula Lomon berperan sebagai seorang murid yang membalaskan dendam korban perundungan bernama Ji Suheon; Seo Jihoon berperan sebagai seorang yang memiliki kemampuan untuk melacak kejadian melalui ingatan yang hilang bernama Seok Jaebeom; Lee Soomin berperan sebagai seorang yang menyembunyikan rahasia bernama Guk Jihyeon; Chae Sangwoo sebagai Ji Oseong; dan Chung Subin sebagai Tae Soyeon.