Optimalisasi biaya dan pengembangan SDM, Medco raih penghargaan Subroto Award

id medco ep,penghargaan subroto,kementerian esdm,skk migas,kalteng

Optimalisasi biaya dan pengembangan SDM, Medco raih penghargaan Subroto Award

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif melaksanakan Penganugerahan Penghargaan Subroto di Jakarta, Selasa (4/10/2022). ANTARA/HO-Medco E&P

Jakarta (ANTARA) - PT Medco E & P Indonesia dan Medco E & P Grissik Ltd (Medco E&P) kembali meraih penghargaan Subroto Award  2022 dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM). 

Medco E&P meraih penghargaan berkat kehandalan optimalisasi biaya produksi dan pengembangan sumber daya manusia (SDM). Kegiatan penghargaan diselenggarakan secara daring pada Selasa (4/10), dihadiri oleh Menteri ESDM Arifin Tasrif dan Kepala SKK Migas Dwi Soetjipto.  

Dua anak Perusahaan dari PT Medco Energi Internasional Tbk berhasil menyisihkan puluhan perusahaan di sektor tersebut. PT Medco E & P Indonesia dan Medco E & P Grissik Ltd, meraih penghargaan pada kategori Meningkatkan Pendapatan Hulu Migas Melalui Optimalisasi Biaya dan Pengembangan Kompetensi Sumber Daya Manusia Sektor Energi dan Sumber Daya Mineral. 

Baca juga: Kementerian ESDM gelar Penganugerahan Penghargaan Subroto kelima

Direktur Utama Medco E&P Ronald Gunawan mengatakan Medco Energi berterima kasih atas dukungan dari Kementerian ESDM, SKK Migas dan pemangku kepentingan lain baik di pusat maupun daerah. 

"Keberhasilan ini menjadi pendorong bagi Medco E&P untuk terus meningkatkan program kompetensi SDM sebagai aset terpenting perusahaan dan juga terus berupaya dalam optimalisasi biaya untuk membantu meningkatkan pendapatan pemerintah dari industri hulu migas," kata Ronald.