Sungmin akan luncurkan lagu terbaru 'Lovesick' pada 10 Mei mendatang

id Sungmin ,Lovesick,kpop

Sungmin akan luncurkan lagu terbaru 'Lovesick' pada 10 Mei mendatang

Sungmin Super Junior (ANTARA/instagram/_liustudio_)

Jakarta (ANTARA) - Sungmin yang merupakan salah satu anggota boy band K-pop Super Junior, akan merilis single "Lovesick" yang bergenre trot.

Menurut laporan dari Korea Times, Jumat, Trot adalah genre musik populer Korea, yang dikenal dengan penggunaan ritme berulang dan infleksi vokal.

Single baru ini akan dirilis pada pukul 6 malam waktu Korea Selatan tanggal 10 Mei. “Lovesick" adalah lagu dansa Latin yang memadukan suara dentuman instrumen kuningan dan gitar elektrik dengan congas dan berbagai instrumen perkusi.

Baca juga: 500 Lebih Penggemar Berkumpul Menunggu Sungmin Suju Yang Selesai Ikuti Wajib Militer

Liriknya tentang cinta dan diekspresikan dengan cara yang cerdas, yang bersama dengan paduan suara yang berkesan mungkin menarik tidak hanya untuk generasi yang lebih tua, tetapi juga pendengar yang lebih muda.

Sungmin telah memantapkan dirinya sebagai artis solo yang sukses. Dia pun telah menerima tanggapan positif untuk mini album pertamanya "Orgel", single "Goodnight, Summer" dan single digital SM Station "Day Dream". Dia juga mendapat sambutan hangat untuk penampilan televisinya di “Mr. Trot Season 2” yang mendorong Sungmin untuk mengejar karir profesional di musik trot.

Baca juga: Sungmin "SuJu" Akan Nikahi Aktris Kim Sa-eun