Anggota DPRD Barsel dukung langkah Pj bupati kunker ke kecamatan

id DPRD Barsel ,Barsel,Buntok,Kalteng,Jarliansyah,dukung langkah Pj bupati kunker ke kecamatan, Deddy Winarwan

Anggota DPRD Barsel dukung langkah Pj bupati kunker ke kecamatan

Ketua Komisi I DPRD Barito Selatan, Kalimantan Tengah, Jarliansyah. ANTARA/Bayu Ilmiawan.

Buntok (ANTARA) - Anggota DPRD Barito Selatan, Kalimantan Tengah, mendukung dan mengapresiasi langkah yang telah dilakukan penjabat bupati dalam melaksanakan kunjungan kerja ke enam kecamatan di daerah ini.

"Karena, kunjungan kerja ke enam kecamatan yang dilaksanakan tersebut dalam upaya menyerap aspirasi masyarakat," kata Ketua Komisi I DPRD Barito Selatan Jarliansyah saat dihubungi melalui telepon selulernya di Buntok, Senin  

Jarliansyah mengatakan, dalam kegiatan yang dilaksanakan itu, disamping menyerap aspirasi, juga untuk memperkenalkan diri sebagai penjabat Bupati Barito Selatan yang baru dilantik Gubernur Kalimantan Tengah pada 24 Mei 2023 lalu.

Dalam kegiatan itu, Penjabat Bupati Barito Selatan bertemu dengan jajarannya ditingkat kecamatan, dan forum koordinasi pimpinan kecamatan, serta bertemu dengan sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat.

"Kegiatan yang dilaksanakan itu tentunya sangat baik untuk mempererat tali silaturahmi dan melalui kunjungan kerja itu juga dapat dijadikan sebagai acuan dalam menyusun program pembangunan di tahun mendatang," ucap politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Barito Selatan ini.

Sebab kata dia, dalam kunjungan kerja yang telah dilaksanakan di enam kecamatan itu, masyarakat telah menyampaikan sejumlah aspirasi kepada penjabat bupati.

Oleh karena itu, dirinya sangat mendukung dan mengapresiasi sejumlah langkah yang telah dilakukan penjabat bupati Barito Selatan ini.

Selain itu, Jarliansyah juga menilai, Penjabat Bupati Barito Selatan, Deddy Winarwan memiliki banyak pengalaman terutama dalam bidang pemerintahan.

"Disamping menjadi pejabat ditingkat kementerian, juga pernah menjadi camat dan pejabat ditingkat kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung," tambah dia.

Ia mengharapkan, dengan banyaknya pengalaman terutama dalam bidang birokrasi tersebut dapat diimplementasikan dalam membangun kabupaten yang berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini agar menjadi lebih baik dan lebih maju serta kesejahteraan masyarakatnya mengalami peningkatan