PJ Bupati dan Ketua KONI Kobar saksikan ke atlet bulutangkis bertanding

id Pj Bupati Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, Budi Santosa, Kotawaringin Barat, kobar, kalteng, Ketua KONI Kobar, Nurhidayah, KONI Kobar

PJ Bupati dan Ketua KONI Kobar saksikan ke atlet bulutangkis bertanding

Pj Bupati Kotawaringin Barat Budi Santosa bersama Ketua KONI Kobar Nurhidayah turun langsung ke gedung habaring hurung Kota Sampit, Rabu (26/7/2023) ANTARA/HO.

Pangkalan Bun (ANTARA) - Penjabat (Pj) Bupati Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, Budi Santosa bersama Ketua Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kobar Nurhidayah, melihat dan memberikan semangat secara langsung kepada atlet bulutangkis, yang sedang bertanding melawan Kabupaten Kapuas pada ajang Porprov 2023.

"Kita datang memberikan dukungan dan semangat kepada para atlet bersama ketua KONI Kobar. Seperti yang kita sampaikan sebelumnya, kita harus memberikan yang terbaik dan selalu menjaga sportifitas," kata Budi di Sampit, kemarin.

Menurut dirinya, setiap Cabang Olahraga harus diberikan dukungan secara langsung, agar lebih semangat dalam bertanding. Ditambah lagi, telah adanya kesepakatan dengan DPRD Kobar, akan memberikan bonus kepada para atlet yang menorehkan prestasi.

"Kita sudah sepakati bersama DPRD Kobar, akan memberikan bonus bagi para atlet yang mampu meraih kemenangan, cuma memang nominalnya belum kita sebutkan, yang pasti akan ada bonus," bebernya.

Baca juga: Tim grasstrack Kobar sapu bersih medali emasPorprov Kalteng

Setelah menonton pertandingan Pj Bupati Kotawaringin Barat dan Ketua KONI tersebut, menyalami para atlet dan menyuarakan yel-yel untuk membakar semangat para atlet di gedung habaring hurung Kota Sampit.

Pantauan di lokasi, pada pertandingan ganda putra antara Kobar dan Kapuas dimenangkan atlet Kobar, dan selanjutnya masih akan bertanding melawan Palangka Raya.

"Semoga atlet atlet kita di pertandingan selanjutnya, bisa kembali meraih kemenangan," demikian Budi Santoso.

Baca juga: KONI optimis atlet Kobar raih juara di Porprov Kalteng 2023

Baca juga: Pj Bupati lepas 550 kontingen Kobar bertanding di Porprov Kalteng

Baca juga: Helikopter BNPB mendarat mendadak di lahan gambut wilayah Kobar