Legislator Kapuas serahkan bantuan hibah kendaraan operasional ke warga

id DPRD Kapuas, Kapuas, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Muhammad Rosihan Anwar, kalteng

Legislator Kapuas serahkan bantuan hibah kendaraan operasional ke warga

Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Muhammad Rosihan Anwar menyerahkan secara simbolis bantuan hibah kendaraan operasional berupa satu unit mobil dan speed boat kepada Balakarcana 651 Kapuas, belum lama ini. ANTARA/HO-Setwan Kapuas.

Kuala Kapuas (ANTARA) - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Muhammad Rosihan Anwar, menyerahkan bantuan hibah kendaraan operasional berupa satu unit mobil dan speed boat melalui aspirasi DPRD.

"Bantuan hibah pemerintah daerah melalui aspirasi masyarakat Kecamatan Selat yang diwakili Balakarcana 651 melalui dana aspirasi pokok pikiran (pokir) saya pribadi selaku anggota DPRD Kapuas," kata Rosihan Anwar di Kuala Kapuas, Selasa (8/8).

Hal itu disampaikan oleh legislator dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini, setelah serah terima hibah kendaraan tersebut kepada organisasi sosial kemasyarakatan Balakarcana 651 Kapuas yang bermarkas di Jalan Seroja Kuala Kapuas.

Bantuan hibah yang diserahkannya ini, menjadi kewajiban sebagai wakil rakyat untuk memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat salah satunya mobil dan speed boad yang nantinya dapat digunakan untuk orang banyak demi kepentingan bersama.

Melalui bantuan tersebut, wakil rakyat yang terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas I Kecamatan Selat ini berharap, alat transportasi operasional ini bisa digunakan untuk keperluan sosial, penanganan hal yang perlu.

"Penanganan bukan hanya kebakaran, orang sakit tapi juga orang hilang, anak terlantar dan lansia," katanya.

Rosihan yang juga Ketua Balakarcana 651 Kapuas ini, berpesan agar kendaraan bantuan alat transportasi tersebut dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Baca juga: DPRD bangga dengan raihan prestasi atlet tinju Kapuas di Porprov XII

"Ini kita harapkan bisa dipelihara oleh Balakarcana agar bisa dimanfaatkan khususnya di Kecamatan Selat, dan Kabupaten Kapuas umumnya," harapnya.

Selain itu, dia juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pemkab Kapuas yang telah merealisasikan aspirasi masyarakat tersebut melalui DPRD.

"Mudah-mudahan alat transportasi operasional ini, dapat berguna dan bermanfaat untuk membantu masyarakat kita. Sekali lagi, saya selaku pengurus Balakarcana 651 Kapuas, mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah setempat atas bantuan yang diberikan," demikian Rosihan.

Baca juga: Pelajar Kapuas diberikan pemahaman bahaya penyalahgunaan narkoba

Baca juga: Legislator Kapuas dukung pembinaan sepak bola usia dini

Baca juga: Legislator Kapuas dukung pengembangan sepak bola usia dini