Aktor Korsel Lee Sun-gyun mundur dari drama baru, ini alasannya

id Lee Sun-gyun ,Aktor Korsel,kasus narkoba

Aktor Korsel Lee Sun-gyun mundur dari drama baru, ini alasannya

Aktor Korea Selatan Lee Sun-gyun (ANTARA/Hodu&U Entertainment) (ANTARA/Hodu&U Entertainment)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Korea Selatan Lee Sun-gyun akan mengundurkan diri dari drama terbaru “No Way Out” (judul literal), menyusul kabar tuduhan terkait narkoba padanya.

Media Ilgan Sports seperti disiarkan Soompi, Senin mengabarkan bahwa tim produksi harus menunda syuting selama dua minggu untuk menyesuaikan pemeran drama.

"Segera setelah insiden malang yang menimpa aktor Lee Sun-gyun terjadi minggu lalu, (Lee Sun-gyun) mau tidak mau menyatakan niatnya untuk mundur karena mereka memutuskan bahwa akan membutuhkan banyak waktu untuk mengatur situasi tersebut," kata tim produksi drama.

Baca juga: Yoo Ah In dinyatakan positif gunakan kokain dan ketamin

Tim produksi menyatakan syuting sedang berlangsung sesuai jadwal.

“No Way Out” berkisah tentang konfrontasi sengit antara mereka yang ingin membunuh dan mereka yang ingin bertahan hidup. Ada tawaran hadiah sebesar 20 miliar won atau sekitar Rp235 miliar untuk pembunuh penjahat keji yang dibebaskan dari penjara.

Lee Sun-gyun awalnya dikonfirmasi untuk peran utama Baek Joong-sik, seorang petugas polisi yang melindungi warga dari penjahat keji.

Baca juga: Agensi : Lee Moo Saeng tidak ditangkap karena narkoba

Namun, pada 19 Oktober 2023, Unit Investigasi Kejahatan Narkotika Badan Kepolisian Metropolitan Incheon menyelidiki aktor berinisial “L” dan tujuh orang lainnya atas tuduhan melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkoba.

Spekulasi berkembang dan menyebut aktor “L” itu Lee Sun-gyun. Agensi sang aktor kemudian merilis pernyataan yang mengumumkan bahwa mereka sedang dalam proses memverifikasi fakta mengenai tuduhan tersebut.

Agensi mengaku akan sepenuhnya bekerja sama dengan penyelidikan apa pun yang dilakukan oleh pihak berwenang.

Baca juga: B.I dituntut 3 tahun penjara akibat kasus narkoba

Baca juga: Sejak musim panas lalu Park Yoo-Chun sudah gunakan narkoba