Jalan sehat HUT ke-59 Partai Golkar di Kobar bertabur hadiah

id Golkar Kotawaringin Barat, Kotawaringin Barat, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, Nurhidayah, golkar kobar, golkar, kobar, kalteng

Jalan sehat HUT ke-59 Partai Golkar di Kobar bertabur hadiah

Warga Kobar yang beruntung mendapatkan hadiah sepeda motor saat jalan sehat dalam rangka HUT ke-59 Partai Golkar di Pangkalan Bun, Minggu (23/10/2023). ANTARA/HO.

Pangkalan Bun (ANTARA) -











Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, Nurhidayah mengakui bahwa jalan sehat yang telah dilaksanakan pihaknya di wilayah setempat, merupakan rangkaian dari peringatan hari ulang tahun ke-59 partai berlambang pohon beringin itu.



Jalan sehat bertabur hadiah sepeda motor dan sepeda motor listrik ini merupakan agenda rutin sekaligus sebagai bentuk silaturahmi antar pengurus simpatisan serta masyarakat di kabupaten ini," kata Nurhidayah di Pangkalan Bun, Senin.



"Sebelumnya kami juga telah melaksanakan syukuran, anjangsana, ziarah serta mendatangi para tokoh Partai Golkar yang ada di daerah ini," ucapnya.



Mantan Bupati Kobar itu pun berharap sekaligus berkeinginan di HUT DPD Partai Golkar tahun ini, kedepannya bisa lebih baik lagi dan memberikan harapan besar kepada seluruh masyarakat.



"Kami ingin agar bisa satu visi misi dengan masyarakat. Golkar akan selalu hadir di tengah-tengah warga sebagai penyalur aspirasi," kata Nurhidayah.



Kegiatan ini juga di hadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Kalteng H Ruslan AS bersama pengurus serta para caleg yang akan maju pada Pileg mendatang, serta ratusan masyarakat yang memadati stadion Sampuraga Pangkalan Bun.



Nurhidayah mengatakan, hadirnya para Caleg yang akan maju pada Pileg mendatang agar masyarakat bisa melihat secara langsung.  Dengan harapan, apa yang nantinya menjadi aspirasi bisa dibawa ke DPRD dan membantu apa yang menjadi harapan masyarakat. 



Dengan dukungan serta membantu menyukseskan Pemilu dan Pilkada pada 2024 mendatang, Golkar ingin meraih kemenangan pada even pesta demokrasi mendatang. 



" Ini peluang besar dalam meraih kemenangan dan Partai Golkar akan kembali membawa kejayaan hingga di masa yang akan datang. Sehingga perlu dukungan dan support seluruh kader dan simpatisan yang hadir ataupun tidak," demikian Nurhidayah.



Baca juga: Pelestarian koleksi Istana Mangkubumi manfaatkan teknologi digital



Baca juga: Gebyar Dirgantara momen kenalkan olahraga dirgantara ke masyarakat Kobar



Baca juga: Sail to Indonesia Rally 2023 diharap semakin optimalkan promosi pariwisata di Kobar