Hongseok PENTAGON rundingkan tanda tangan kontrak dengan ANDMARQ

id Hongseok ,PENTAGON ,ANDMARQ

Hongseok PENTAGON rundingkan tanda tangan kontrak dengan ANDMARQ

Hongseok PENTAGON. (ANTARA/Instagram.com @_hongseokie)

Jakarta (ANTARA) - Hongseok PENTAGON sedang membicarakan tanda tangan kontrak eksklusif dengan agensi yang berspesialisasi dalam manajemen aktor, yakni ANDMARQ setelah sebelumnya hengkang dari agensi lamanya Cube Entertainment.
 
Soompi, Rabu waktu setempat, melaporkan agensi ANDMARQ telah mengonfirmasi kabar bahwa Hongseok sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani kontrak dengan agensi. Dalam beberapa waktu ke depan, mereka akan kembali mengabarkan jika Hongseok resmi bergabung dengan ANDMARQ.
 
“Kami sedang mendiskusikan kontrak eksklusif dengan Hongseok," kata perwakilan ANDMARQ.

Baca juga: Hui PENTAGON dibebaskan dari wamil
 
Minggu lalu, Hongseok baru saja dikabarkan berpisah dengan agensi lamanya Cube Entertainment. Keduanya pun sepakat untuk mengakhiri kerja sama mereka setelah kontrak Hongseok habis dan tidak memperpanjangnya.
 
“Halo, ini Cube Entertainment. Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih pada UNIVERSE (nama penggemar PENTAGON) yang selalu menyayangi dan mendukung PENTAGON,” tulis Cube Entertainment beberapa waktu lalu saat mengumumkan kabar perpisahan dengan Hongseok.

Baca juga: Ini alasan Yuto PENTAGON absen dari tur di Jepang
 
Mereka melanjutkan, “Kami memiliki pembicaraan dan diskusi serius dengan Hongseok terkait aktivitas ke depannya. Hasilnya, kami sepakat untuk mengakhiri kontrak eksklusif (kerja sama ini),” tulisnya.
 
Sementara itu, Hongseok debut bersama grup PENTAGON pada tahun 2016. Setelah tujuh tahun berada di Cube Entertainment, Hongseok dan sejumlah anggota PENTAGON lainnya memutuskan hengkang dari Cube.
 
Agensi ANDMARQ saat ini menjadi rumah bagi sejumlah aktor dan aktris Korea Selatan, seperti Jeon Jong-seo, Park Jin-joo, Baek Jin-hee, Jin Seo-yeon, Ha Do-keon, Hyomin T-ara, dan lainnya.

Baca juga: Kino Pentagon segera luncurkan single solo spesial

Baca juga: PENTAGON sabet kemenangan kedua di acara musik sejak enam tahun debut

Baca juga: Mini album terbaru Pentagon sukses rajai tangga lagu iTunes