Pj Bupati Mura Sambut Kunker Kapolda Kalteng

id PJ Bupati Mura

Pj Bupati Mura Sambut Kunker Kapolda Kalteng

Pj. Bupati Murung Raya (Mura), Hermon menyambut baik kedatangan Kapolda Kalteng Irjen Pol. Djoko Poerwanto (Antara Foto/HO/Supriadi)

Puruk Cahu (ANTARA) -
Pj. Bupati Murung Raya (Mura), Hermon menyambut baik kedatangan Kapolda Kalteng Irjen Pol. Djoko Poerwanto dan Ketua Bhayangkari, Irna Djoko Poerwanto beserta rombongan di Mapolres Murung Raya, Kamis (18/1). 

Pj Bupati Mura, Hermon menyambut baik kunjungan Kapolda Kalteng, salah satunya dalam rangka memberikan motivasi bagi Pemkab Mura dalam meningkatkan sinergisitas dan kolaborasi untuk membangun Murung Raya. 

Ia juga menyampaikan bahwa menjelang Pemilu 2024 ini, Kabupaten Murung Raya dalam keadaan yang aman dan kondusif. Hal itu tidak terlepas dari kerja sama dan sinergi semua pihak, khususnya Polres Murung Raya dan Kodim 1013 Muara Teweh, serta instansi vertikal dan didukung oleh stakeholder terkait.

“Atas nama masyarakat dan Pemkab Mura, kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bapak Kapolda Kalimantan Tengah beserta rombongan telah berkenan berkunjung di Kabupaten Murung Raya, semoga tali silaturahmi ini senantiasa tetap terjalin dan terbina,” ungkapnya. 

Pj Bupati juga menyampaikan, hingga saat ini sinergisitas yang terjalin cukup baik antara unsur Pemerintah dan Polri yang selalu berjalan seiring dengan tujuan yang sama yaitu terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat, serta menyukseskan program Pemerintah. 

Menanggapi hal tersebut, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Djoko Poerwanto mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terjalinnya kerja sama yang baik antara Pemkab Murung Raya dengan Polres Murung Raya Polda Kalimantan Tengah. 

Tampak dalam kegiatan tersebut Kapolda Kalteng juga memberikan tali asih kepada Purnawirawan Polri, Warakawuri, tokoh masyarakat, personel Polri yang sakit, dan balita stunting.