Kid Laroi umumkan tur Eropa dan UK 2024

id Kid Laroi, tur Eropa,tur uk

Kid Laroi umumkan tur Eropa dan UK 2024

Rapper Kid Laroi. (ANTARA/Instagram/@thekidlaroi)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi rap kelahiran Australia yang kini bermukim di Los Angeles, Kid Laroi, mengumumkan tur perdana pada tahun ini lewat rencana tampil di Alexandra Palace London dan O2 Apollo Manchester Inggris pada bulan April, sekaligus serangkaian pertunjukan di Eropa.

Dikutip dari NME, Senin (29/1), Kid Laroi mengutarakan bahwa dirinya merasa tak sabar untuk segera menggelar tur Eropa dan Inggris yang sempat tertunda sejak tahun lalu.

“Saya tidak sabar untuk bermain di Eropa dan Inggris pada bulan April. Saya sangat bersemangat untuk membawa tur ini kepada para penggemar saya di Uni Eropa dan Inggris. Saya berjanji bahwa tur ini akan sangat layak untuk ditunggu. Saya mencintai kalian semua dan sampai jumpa lagi,” tulis sang rapper.

Baca juga: Ini alasan BamBam GOT7 batalkan tur konser di Amerika Serikat

Tur Kid Laroi yang bertajuk “For The First Time” pada bulan April itu akan diawali dari Stockholm, Swedia dan berakhir di Milan, Italia. Dari Swedia, pelantun lagu “Go” itu akan menyambangi beberapa negara di Benua Biru seperti Denmark, Belanda, Irlandia, Inggris, Jerman, dan Prancis.

The Kid Laroi semestinya siap memainkan rangkaian pertunjukan di Australia dan Selandia Baru pada bulan depan, namun rencana tersebut mengalami penundaan hingga Oktober 2024 karena permasalahan logistik.

"Kami mencoba untuk membuat pertunjukan pada bulan Februari, namun tidak memungkinkan secara logistik. Saya minta maaf karena membuat kalian menunggu lebih lama, namun kami harus memindahkan tur ke bulan Oktober. Kami sedang mengerjakan detail, termasuk beberapa tambahan baru dalam line-up dan akan memberi informasi kepada kalian secepatnya,” tulis pernyataan dari seniman bernama asli Charlton Howard itu.

Baca juga: Berikut rangkaian tur dunia Trio Wave to Earth yang bertajuk 'flaws and all' 2024

Berikut daftar lengkap tur “For The First Time” Kid Laroi untuk bulan April mendatang:
4 - Stockholm, Annexet
5 - Oslo, Sentrum Scene
7 - Kopenhagen, Forum
9 - Warsawa, Torwar
11 - Amsterdam, Afas Live
14 - Dublin, 3Arena
16 - London, Alexandra Palace
17 - Manchester, O2 Apollo
22 - Berlin, Uber Eats Music Hall
24 - Dusseldorf, Mitsubishi Electric Halle
25 - Paris, Adidas Arena
27 - Milan Fabrique, Italia

Baca juga: Sum 41 akan gelar tur terakhir jelang pembubaran grup

Baca juga: Ed Sheeran akan ke Jakarta dalam tur keliling Asia - Eropa

Baca juga: Madonna sesuaikan jadwal tur konser setelah jalani pemulihan