Pemkab Seruyan ajak masyarakat jaga kondisi daerah tetap kondusif

id pemkab kapuas, kuala pembuang, kapuas

Pemkab Seruyan ajak masyarakat jaga kondisi daerah tetap kondusif

Pj Bupati Seruyan, Djainuddin Noor menghadiri jalan sehat dan deklarasi pemilu damai, Kuala Pembuang, Minggu (4/2/2024). (ANTARA/Dokumentasi Pribadi)

Kuala Pembuang (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Seruyan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondisi daerah agar tetap kondusif menyambut Pemilu 2024.



 



Untuk itu salah satu upaya yang dilakukan adalah dilaksanakannya jalan sehat dan deklarasi Pemilihan Umum (Pemilu) damai 2024 yang dipusatkan di halaman rumah jabatan Wakil Bupati Seruyan, Kuala Pembuang, Minggu.



 



“Dengan deklarasi damai ini kita akan bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing menyukseskan Pemilu 2024," kata Pj Bupati Seruyan Djainu'ddin Noor.



 



Kegiatan ini turut dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Ketua Bawaslu Kabupaten Seruyan, perangkat daerah, sekolah dan berbagai lapisan masyarakat.



 



Djainu'ddin Noor mengatakan pihaknya bersama unsur terkait lainnya telah melaksanakan sosialisasi dan monitoring ke seluruh wilayah Kabupaten Seruyan terkait dengan persiapan pemilihan umum.



 



Di sisi lain persiapan Kabupaten Seruyan sendiri menjelang Pemilu telah mencapai 85-90 persen. Oleh karenanya diharapkan Seruyan tetap kondusif sampai dengan hari pelaksanaan.



 



"Bersama-sama kita tetap mengantisipasi segala kemungkinan yang bisa terjadi,” ujarnya.