Wapres Ma'ruf Amin: Jadikan Imlek momen perbaikan diri dan peningkatan integritas

id Wapres Ma'ruf Amin, Imlek,Kalteng

Wapres Ma'ruf Amin: Jadikan Imlek momen perbaikan diri dan peningkatan integritas

Tangkapan layar Wakil Presiden Ma'ruf Amin memebrikan ucapan Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili melalui video di Jakarta, Sabtu (10/2/2024). ANTARA/Rangga Pandu

Jakarta (ANTARA) - Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengajak umat Konghucu menjadikan Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili sebagai momentum perbaikan diri dan peningkatan integritas.

"Pada hari raya Imlek yang khidmat ini mari kita sambut bersama sebagai momentum perbaikan diri, peningkatan integritas serta penguatan komitmen berbangsa dan bernegara yang lebih baik, guna menghadapi tantangan di masa datang," ujar Wapres dalam ucapan Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili yang disaksikan melalui video di Jakarta, Sabtu.

Wapres mengatakan Tahun Baru Imlek bagi umat Konghucu merupakan momen refleksi dan perayaan syukur yang amat penting, dan diwarnai semangat memperbarui diri.

Oleh karena itu Wapres berharap segenap umat Konghucu selalu mampu memperbarui diri, berpartisipasi aktif dan berkontribusi positif di tengah kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Melalui perayaan tahun baru Imlek kali ini, Wapres juga berharap umat Konghucu mendapat bimbingan, perlindungan dan keberkahan, serta menjadi insan yang lebih baik lagi.

"Selamat Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan inayahnya dan meridhoi setiap ikhtiar yang kita lakukan," ujar Wapres Ma'ruf.