Yamaha pastikan ketersediaan Lexi LX 155 untuk Kalteng

id yamaha, lexi lx 155, new lexi, lexi 2024, maxi, harga lexi

Yamaha pastikan ketersediaan Lexi LX 155 untuk Kalteng

Yamaha resmi perkenalkan produk Lexi LX 155 di Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (16/2/2024). (ANTARA/Rini Andriani)

Palangka Raya (ANTARA) - PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan Lexi LX 155 yang mengusung tema "Simple but Maxi" dengan desain yang sporty, fitur dan tingkat kenyamanan berkendara yang lebih baik.
 
BM Sales Yamaha Area Kalselteng, Firmansyah Johan menjamin bahwa jajaran keluarga baru dari Maxi yakni Lexi LX 155 di wilayah Kalselteng siap digunakan oleh konsumen.
 
"Kami pastikan untuk pembelian Lexi LX 155 tidak akan inden, bahkan sampai ke daerah-daerah yang ada di ujung Kalselteng pasti akan ada stoknya." kata Firmansyah Johan di acara konferensi pers Lexi LX 155 di Palangka Raya, Jumat (16/2/2024).
 
Lexi LX 155 generasi terbaru ini hadir dengan bobot yang cukup ringan yakni 116-118 kg sehingga memberikan kelincahan saat dikendarai dan memudahkan ketika diparkir.
 
Terlebih, Lexi LX 155 ini juga sudah mengusung mesin Blue Core 155cc VVA sehingga lebih minim vibrasi dan gesekan yang membuat akselerasi dan performa motor menjadi lebih bertenaga serta responsif.
 
Produk terbaru dari Yamaha ini juga sudah disematkan dengan fitur Stop & Start System yang berfungsi mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti. Selain itu terdapat Smart Motor Generator berfungsi membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.
 
Yamaha Lexi LX 155 juga turut dibekali dengan flat footboard untuk memudahkan pengguna mengakses ruang kaki saat berkendara. Tidak hanya itu saja, kenyamanan posisi berkendara juga sudah turut didukung dengan ruang kaki lega dan desain jok baru yang lebih rendah dan ramping sehingga lebih nyaman dikendarai sendiri maupun berboncengan, layak jadi pilihan untuk penggunaan sehari-hari.

Baca juga: Begini strategi Yamaha habiskan stok lama Lexi
 
Di Indonesia sendiri, Yamaha Lexi LX 155 ini hadir dengan tiga varian yaitu Lexi LX 155 Connected ABS dengan warna Magma Black, sedangkan Lexi LX 155 S Version mempunyai tiga warna yakni Magma Black, Elixir Dark Silver dan Matte Red, serta Lexi LX 155 dengan warna Metallic Black, Matte Grey dan Metallic Red.
 
Untuk harga OTR Kalselteng, Yamaha memasarkan Lexi LX 155 mulai Rp26 jutaan untuk tipe standard (tipe terendah) dan Rp27 jutaan untuk tipe S (tipe menengah) dan Rp31 jutaan untuk tipe Connected ABS (tipe tertinggi).

Baca juga: Quartararo pertimbangkan masa depannya di Yamaha

Baca juga: Yamaha Kalselteng pastikan kekuatan dan keamanan rangka motor bagi konsumen

Baca juga: MT07 bisa jadi opsi untuk kendaraan pengawal Presiden