Kasus penusukan seorang caleg di Banjarmasin masih diselidiki

id penusukan seorang caleg ,Banjarmasin,Kalteng,Polresta Banjarmasin,Thomas Afrian

Kasus penusukan seorang caleg di Banjarmasin masih diselidiki

Ilustrasi - Kasus penusukan seorang caleg di Banjarmasin masih diselidiki (Ist)

Banjarmasin (ANTARA) - Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polresta Banjarmasin  masih menyelidiki kasus penusukan seorang calon anggota legislatif (caleg) di Jalan Tunas Baru Kota Banjarmasin pada Minggu (18/2) sekitar pukul 21.00 Wita.

Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin Kompol Thomas Afrian di Banjarmasin, Senin, mengatakan kasus penusukan menggunakan pisau itu menimpa MS (54), caleg dari PKS pada Pemilu 2024.

“Pelaku penusukan masih buron, kami belum bisa menyampaikan informasi secara detail karena untuk kepentingan penangkapan,” kata dia.

Ia menyebutkan korban mengalami beberapa luka sayatan di leher sebelah kiri, lengan kanan, lengan kiri, dan perut bagian kiri.

Thomas menjelaskan kejadian bermula ketika korban berada di luar rumahnya hendak membeli kebutuhan pokok. Saat korban hendak kembali ke rumah sambil membawa sembako,  pelaku sudah menunggu di tempat kejadian perkara (TKP).

Pelaku langsung menyerang korban menggunakan sebilah pisau sebanyak kurang lebih tiga kali tusukan ke arah tubuh korban di bagian leher, perut, dan lengan.

Setelah melukai korban, kata Thomas, pelaku langsung kabur, sedang korban dilarikan ke rumah sakit setempat oleh masyarakat sekitar.

“Mohon doanya agar pelaku segera tertangkap, perkembangan selanjutnya akan kami sampaikan,” ujarnya lagi.