Fazzio Youth Project di SMKN 1 Gambut, dorong anak muda makin kreatif

id yamaha, pt stsj, fyp, Fazzio Youth Project, PT Surya Timur Sakti Jatim, STSJ, SMKN 1 Gambut, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, yamaha kalselteng

Fazzio Youth Project di SMKN 1 Gambut, dorong anak muda makin kreatif

FYP di SMKN 1 Gambut yang digelar PT STSJ Yamaha berjalan dengan sukses. (ANTARA/HO-Tim Yamaha)

Palangka Raya (ANTARA) -
Keseruan agenda atau event Fazzio Youth Project (FYP) dari PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Yamaha kembali berlanjut di bulan Februari 2024, salah satunya di SMKN 1 Gambut, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.
 
Supervisor Promosi PT STSJ Yamaha Kalselteng Andi Rachman dalam keterangan yang diterima di Palangka Raya, Kamis, mengatakan, FYP di SMKN 1 Gambut ini diharap mendorong anak muda di Kabupaten Banjar semakin kreatif melalui berbagai kegiatan yang positif.
 
"Even ini nantinya rutin kita gelar ke sekolah-sekolah lainnya. Supaya anak-anak muda ini bisa terus kita fasilitasi untuk bakat dan kreativitas mereka," jelasnya.
 
Selain itu melalui kegiatan ini dirinya juga berharap dapat terus memperkenalkan berbagai produk motor terbaru Yamaha yang cocok untuk anak muda.
 
"Khususnya motor Yamaha Fazzio yang memang hari ini banyak digemari dan cocok untuk anak muda," jelasnya.

Baca juga: Semakin tingkatkan performa, yuk lihat perubahan mesin LEXi LX 155
 
Salah seorang siswa SMKN 1 Gambut Rahman mengaku sangat senang dengan adanya kegiatan kali ini. Karena dirinya bisa merasakan langsung serunya berbagai permainan yang disajikan dalam even FYP kali ini.
 
"Saya juga bisa melihat penampilan yang keren-keren dari teman-teman. Sungguh merupakan pengalaman yang tidak terlupakan," tuturnya.
 
Rahman dalam kegiatan ini juga berkesempatan melihat dan mencoba langsung beberapa motor Yamaha yang ditampilkan. Adapun beberapa motor yang ditampilkan di antaranya Fazzio maupun Filano.
 
"Benar-benar keren dan juga nyaman untuk digunakan," tambahnya.
 
Adapun agenda menarik dan edukatif tersebut digelar Selasa (20/2). Dalam FYP kali ini sejumlah kegiatan digelar, mulai dari Yamaha Ranking 1 dengan 97 Peserta, Yamaha Got Talent dengan 21 Peserta/Grup, Duta Classy Yamaha dengan 2 Peserta Siswa, Testride dengan 55 siswa hingga Freecek sebanyak 10 unit.
 
Kegiatan pun bertambah meriah dengan hiburan lainnya, di antaranya games & test ride berhadiah, musik panting, dance hingga band. Khusus untuk even edukasi digelar product knowledge Fazzio & Filano hingga safety riding test & praktik oleh TIM YRA Yamaha Banjarmasin.

Baca juga: Yamaha pastikan ketersediaan Lexi LX 155 untuk Kalteng

Baca juga: Begini strategi Yamaha habiskan stok lama Lexi

Baca juga: Yamaha Kalselteng pastikan kekuatan dan keamanan rangka motor bagi konsumen