Fanny klaim Asmalibrasi dan tujuh lagu usai mundur dari Soegi Bornean

id Fanny Soegiarto,Soegi Bornean,Asmalibrasi

Fanny klaim Asmalibrasi dan tujuh lagu usai mundur dari Soegi Bornean

Grup musik Soegi Bornean Fanny Soegiarto (tengah), Aditya Ilyas (kiri) dan Bagas Prasetyo (kanan) tampil dalam konser musik Jateng Fair 2023 di Pusat Rekeasi dan Promosi Pembangunan (PRPP), Semarang, Jawa Tengah, Rabu (12/7/2023). ANTARA FOTO/Makna Zaezar/hp.

Jakarta (ANTARA) -
Penyanyi Fanny Soegiarto mengumumkan mundur dari grup musik Soegi Bornean yang tren di kalangan muda pada 2022-2023 lalu, selain itu dia juga mengklaim Asmalibrasi dan tujuh lagu Soegi Bornean sebagai karya ciptaannya bersama Dhimas Tirta Franata (dimectirta).
 


"Untuk ke depannya, saya akan tetap berkarya dan membawa identitas saya dalam bermusik. Serta secara legal akan tetap membawakan lagu ciptaan Saya dan @dimectirta: Saturnus, Pijaraya, Asmalibrasi, Haribaan, Raksa, Kala, Samsara dan Aguna," kata Fanny dalam unggahan akun media sosialnya @fannysoegi dilihat di Jakarta, Jumat.


 


Fanny mengatakan keputusan mengundurkan diri dari Soegi Bornean tidak diambil secara gegabah, melainkan dengan pertimbangan yang matang.


 


Namun dia belum bisa memberi tahu alasan di balik keputusan itu.


"Lebih lanjut mengenai alasan keputusan ini, akan saya sampaikan di waktu yang tepat," kata Fanny.


 


Fanny juga mengucapkan terima kasih atas pengertian dan dukungan semua pihak di Soegi Bornean dan berharap yang terbaik bagi perjalanan mereka ke depan.


 


"Terima kasih atas semua momen yang luar biasa yang telah dilalui selama ini," kata Fanny.