Ellips hadirkan vitamin rambut dengan kandungan Moroccan Oil

id Ellips ,vitamin rambut,Moroccan Oil

Ellips hadirkan vitamin rambut dengan kandungan Moroccan Oil

Ellips vitamin rambut dengan kandungan Moroccan Oil (ANTARA/Fitra Ashari)

Jakarta (ANTARA) - Jenama vitamin rambut Ellips meluncurkan seri vitamin rambut baru dengan kandungan Moroccan Oil yang dapat melembapkan rambut dan mengembalikan kilaunya.

Head of Marketing home and personal care Kino Indonesia Lidwina Natalia mengatakan Ellips menyasar para konsumen yang masih minim mendapatkan edukasi tentang kesehatan rambut agar rambut tetap muda dan terhindar dari kerusakan akibat penuaan rambut.

“Dari usia 16-39 tahun konsumen mungkin hanya empat yang pakai perawatan rambut, jadi edukasi perawatan rambut masih rendah, sementara tren pewarnaan rambut 18 persen meningkat,” kata Wina dalam konferensi pers Ellips di Jakarta, Rabu (20/3).

Baca juga: Ternyata hal ini sebabkan rambut rontok

Seringkali masyarakat juga tidak menyadari bahwa rambut bisa menua akibat aktivitas sehari-hari yang menyebabkan rambut mudah patah, kusam dan menguning karena terkena sinar matahari maupun akibat penataan rambut yang tidak dirawat. Kandungan Moroccan Oil dipercaya dapat memperbaiki struktur rambut dan mengembalikan kilau alami rambut.

Moroccan Oil dapat melembapkan rambut sehingga rambut tidak mudah patah, menutrisi rambut, menghaluskan struktur rambut sehingga saat disisir tidak sakit atau kusut. Mengandung senyawa antioksidan yang menutrisi rambut dan kandungan esensial lainnya sehingga melindungi meskipun rambut terkena panas matahari maupun panas dari alat penata rambut.

Baca juga: Apa saja penyebab rambut rontok?

“Banyak wanita belum sadar tentang perawatan rambut, bukan kulit saja yang menua tapi rambut juga menua jadi kusam, menguning, ini bisa jadi 'sunscreen'-nya rambut, karena rambut yang paling pertama terkena matahari,” kata Wina.

Edukasi tentang kesehatan rambut juga akan dilakukan oleh Ellips dengan menyasar para remaja dan mahasiswa untuk mendalami pentingnya kesehatan rambut sejak dini.

Baca juga: Cegah rambut beruban dengan makanan berikut

Ellips vitamin rambut dengan Moroccan Oil tersedia dalam beberapa varian sesuai tipe rambut kebanyakan di Indonesia seperti untuk rambut rusak karena sering styling, rambut normal, dan untuk rambut diwarnai agar cahaya rambutnya keluar.

Selain vitamin rambut berbentuk tablet, Ellips juga memiliki rangkaian perawatan rambut lainnya seperti dry shampoo, hair mist dan hair mask untuk menjaga rambut dari aktivitas sehari-hari dengan harga yang terjangkau.