Pj Bupati sambut baik keberadaan Duta Generasi Remaja di Seruyan

id pemkab seruyan, kuala pembuang, seruyan

Pj Bupati sambut baik keberadaan Duta Generasi Remaja di Seruyan

Penjabat Bupati Seruyan Djainuddin Noor menerima kunjungan Duta Generasi Remaja di Kuala Pembuang belum lama ini. (ANTARA/Dokumentasi Pribadi)

Kuala Pembuang (ANTARA) -
Penjabat (Pj) Bupati Seruyan, Kalimantan Tengah Djainuddin Noor mengapresiasi dan mendukung terhadap keberadaan Duta Generasi Remaja kabupaten setempat.
 
"Saya berharap dengan adanya Duta Generasi Remaja ini akan menjadi figur motivator, role model untuk remaja di Seruyan," kata Djainuddin Noor di Kuala Pembuang, Kamis.
 
Menurutnya keberadaan duta generasi remaja Kabupaten Seruyan ini tentunya juga akan memberi dampak positif bagi remaja di daerah setempat.
 
Terlebih sebagai figur motivator yang tentunya mereka juga bisa memberikan edukasi kepada generasi remaja yang ada, serta ikut terlibat dalam mensosialisasikan agar tidak ada lagi perkawinan usia dini yang dampak negatifnya salah satunya kelahiran stunting.
 
"Sehingga akan tumbuh kesadaran remaja Seruyan yang handal, beriman dan berakhlak mulia sesuai dengan harapan dan cita-cita bangsa melalui revolusi mental mewujudkan Indonesia Emas 2045," harapnya.
 
Ia juga menambahkan bahwa, terkait dengan kunjungan Duta Generasi Remaja Kabupaten Seruyan sendiri yaitu dalam rangka silaturahmi.

Selain itu untuk meminta dukungan moril terhadap anak muda yang mewakili Kabupaten Seruyan saat mengikuti kegiatan Apresiasi Duta dan Jambore Ajang Kreativitas (ADUJAK) Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah 2024.