Penjabat Bupati Kapuas beri motivasi guru selalu bersemangat bekerja

id Penjabat Bupati Kapuas beri motivasiguruselalu bersemangatbekerja, kalteng, kapuas, pendidikan

Penjabat Bupati Kapuas beri motivasi guru selalu bersemangat bekerja

Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi, menyampaikan sambutan pada kegiatan silaturahim dan syukuran guru-guru PPPK SD se-Kecamatan Kapuas Murung, Rabu (19/6/2024) sore. ANTARA/HO-Diskominfo Stasistik Kapuas

Kuala Kapuas (ANTARA) - Penjabat Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah, Erlin Hardi, berpesan kepada para guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk selalu bersemangat dalam melaksanakan tugas di tempatnya bekerja.

“PPPK ini juga merupakan bagian dari tenaga pendidik kita yang tentunya nanti akan menorehkan  bagaimana prestasi anak-anak kita ke depan,” kata Erlin Hardi di Kuala Kapuas, Kamis.

Kemudian, Erlin Hardi juga mengharapkan para guru PPPK dapat melakukan inovasi-inovasi ke depannya, baik tentang pengajar juga bagaimana pola mendidik anak-anak yang disesuaikan dengan kurikulum yang ada.

Baca juga: Desa Terusan Mulya juara I lomba desa tingkat Kabupaten Kapuas

“Tentunya ini juga tidak lepas bagaimana Pemerintah Kabupaten Kapuas untuk memperhatikan juga tenaga-tenaga guru yang ada, baik nanti dari sisi penghasilannya, prasarananya maupun hal lain di dalam menunjang untuk bagaimana perbaikan pendidikan kedepannya,” katanya.

Sementara itu, salah satu perwakilan guru PPPK SD Kecamatan Kapuas Murung Sharifah, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemkab Kapuas khususnya Penjabat Bupati Kapuas atas perjuangannya hingga akhirnya dirinya bisa menjadi PPPK.

“Terima kasih Pemkab Kapuas khususnya bapak Pj Bupati. Berkat usaha dan perjuangan bapak-bapak kami bisa mewujudkan mimpi kami menjadi ASN PPPK,” demikian Sharifah.

Baca juga: Pj Bupati Kapuas salurkan bantuan kebakaran di Desa Saka Tamiang

Baca juga: Disarpustaka Kapuas perkuat sinergi bersama Disperpusip Kalteng dan Disarpustaka Pulpis

Baca juga: Pj Bupati Kapuas: Sektor UMKM berkontribusi besar pada perekonomian daerah