Peserta PKN 2024 dari Barito Utara raih nilai sangat memuaskan

id pelatihan kepemimpinan nasional,pkn,bkpsdm,barito utara,kalteng,jatim

Peserta PKN 2024 dari Barito Utara raih nilai sangat memuaskan

Kapus Pengembangan Kompetensi Kepemimpinan Nasional dan Manajerial ASN LAN RI Giri Saptoaji menyerahkan sertifikat kepada Kepala BKPSDM Barito Utara Sri Hartati salah satu peserta yang mendapatkan nilai sangat memuaskan pada penutupan PKN tingkat II Angkatan II Tahun 2024, di Gedung Lt II "SASANA WIYATA PRAJA" BPSDM Provinsi Jawa Timur, Surabaya, Jumat (28/6/2024).ANTARA/Dokumen Pribadi

Muara Teweh (ANTARA) - Seorang peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Angkatan II Tahun 2024 dari Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, Sri Hartati masuk dalam 12 proper terbaik dari 60 peserta diklat.

“Alhamdulillah Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Barito Utara atas Ibu Sri Hartati meraih nilai sangat memuaskan," kata Penjabat Sekda Barito Utara Jufriansyah di Muara Teweh,Jumat.

Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Angkatan II 2024 resmi ditutup oleh Kapus Pengembangan Kompetensi Kepemimpinan Nasional dan Manajerial ASN LAN RI Giri Saptoaji di Gedung Lt II "SASANA WIYATA PRAJA" BPSDM Provinsi Jawa Timur, pada Jumat (28/6).

Penutupan PKN dihadiri Kepala BKPSDM Provinsi Jawa Timur yang diwakilkan oleh Kepala Bidang Pengembangan, Pengajaran Kompetensi Dasar dan Manajerial Sri Rahayuningsih, Asisten Administrasi Umum Setda Jawa Timur Akhmad Jazuli, dan Kapus Pengembangan Kompetensi Kepemimpinan Nasional dan Manajerial ASN LAN RI Giri Saptoaji.   

Dalam kegiatan PKN 2024 tersebut diikuti sebanyak 60 orang peserta terdiri dari tiga provinsi dan 21 Kabupaten/kota yang salah satunya adalah dari Kabupaten Barito Utara.

Untuk peserta dari Kabupaten Barito Utara diikuti tiga orang peserta yakni Inspektur Barito Utara Rakhmat Muratni, yang mengambil judul berjudul "Pengawalan Penyelenggaraan Katalog Elektronik Lokal melalui Audit Berkelanjutan di Kabupaten Barito Utara".

Kepala BappedaLitbang Barito Utara Edy Kesumajaya mengambil judul "Peningkatan Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan di Kabupaten Barito Utara", sedangkan Kepala BKPSDM setempat Sri Hartati dengan judul Proper "Strategi Kebijakan Merit Sistem melalui Assessment ASN di Barito Utara”.

Sementara Kepala BKPSDM Barito Utara Sri Hartati dihubungi melalui aplikasi pesan membenarkan bahwa Kepala Badan KPSDM masuk dalam 12 terbaik dengan predikat nilai sangat memuaskan dari 60 peserta. Dan 48 peserta mendapatkan nilai memuaskan.

“Alhamdulillah, salah satu peserta dari Barito Utara mendapatkan nilai yang sangat memuaskan. Terima kasih kepada Pj Bupati Barito Utara atas dukungan yang diberikan. Dan juga ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Pj Sekda Barito Utara Jufriansyah yang selaku Mentor kami selama diklat dan juga atas semua bimbingannya,” kata Sri Hartati.