IHGMA DPD Kalteng-Sel resmi dikukuhkan, siap berpartisipasi majukan pariwisata

id ihgma, Indonesian Hotel General Manager Association, hotel indonesia, ihgma dpd kalteng-sel, I Gede Arya Pering Arimbawa, palangkaraya, pariwisata, ka

IHGMA DPD Kalteng-Sel resmi dikukuhkan, siap berpartisipasi majukan pariwisata

Anggota pengurus IHGMA DPD Kalteng-Sel usai dikukuhkan, Palangka Raya, Kamis malam (4/7/2024). (ANTARA/Dokumentasi Pribadi)

Palangka Raya (ANTARA) -
Pengurus Indonesian Hotel General Manager Association Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kalimantan Tengah dan Selatan resmi dikukuhkan di Palangka Raya, Kamis (4/7) malam.
 
Ketua Umum IHGMA I Gede Arya Pering Arimbawa memimpin langsung pengukuhan pengurus IHGMA DPD Kalteng-Sel yang diketuai Robby Purba dan didampingi Bayu sebagai wakil ketua.
 
"IHGMA merupakan suatu wadah, organisasi atau asosiasi praktisi para general manager salah satunya dalam membantu pemda memajukan sektor pariwisata," jelasnya.
 
I Gede Arya mengharapkan terbangun sinergi yang baik dalam hubungan antara Dewan Pengurus Pusat (DPP) bersama dengan jajaran DPD, sehingga menjadi satu kesatuan dalam menjalankan visi dan misi IHGMA.
 
"Ini akan menjadi jalur utama kegiatan kita yang berfokus pada tiga hal, meliputi profesionalitas, integritas, serta networking," tuturnya.

Baca juga: Pj Sekda Barito Utara jadi mentor pejabat peserta seminar proper PKN
 
Dia menjabarkan, profesionalitas artinya mengajak kawan-kawan para pemimpin maupun calon pemimpin untuk terus berproses meningkatkan kemampuan serta pengetahuan yang dimiliki, sehingga kinerjanya ke depan kian optimal.
 
"Integritas adalah sesuatu yang sudah seharusnya dimiliki seorang pemimpin, serta networking yakni pengembangan jejaring antara satu sama lain yang pada akhirnya dapat menyatukan kita semua," ucapnya.
 
Untuk diketahui, IHGMA memiliki misi, yakni sebagai wadah komunikasi para pimpinan tertinggi di sebuah hotel di Indonesia yang mandiri dan berintegritas, dalam rangka meningkatkan profesionalitas berdharma bhakti sesuai dengan profesi dan keahlian masing-masing, menjadi tuan rumah di negeri sendiri dan daya saing di pasar global.

Baca juga: Pemkab Kotim kaji taman kota sebagai area CFD

Baca juga: Dishub Kobar siapkan rekayasa lalu lintas saat acara Kalteng Bersholawat

Baca juga: Pansus DPRD Barsel serahkan rekomendasi hasil pendalaman RPJPD kepada pemkab