Pemkab serahkan bantuan dua ambulans untuk Pemdes Bentuk Jaya

id pemkab kapuas, bantuan mobil ambulans bentuk jaya, pj bupati darliansjah, kuala kapuas

Pemkab serahkan bantuan dua ambulans untuk Pemdes Bentuk Jaya

Pj Bupati Kapuas Darliansjah menyerahkan bantuan dua unit mobil ambulans untuk Pemdes Bentuk Jaya, Kecamatan Dadahup, Selasa (10/9/2024). (ANTARA/HO-Diskominfosantik Kapuas)

Kuala Kapuas (ANTARA) -
Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah Darliansjah menyerahkan bantuan dua unit mobil ambulans kepada Pemerintah Desa Bentuk Jaya, Kecamatan Dadahup.
 
"Harapan kami mobil ini dapat dimanfaatkan dan juga dirawat sebaik mungkin untuk kepentingan masyarakat Dadahup,” kata Pj Bupati Darliansjah, Selasa.
 
Lebih lanjut, dirinya menyampaikan bantuan berupa mobil ambulans yang diserahkan ini sebagai bentuk komitmen kepedulian dari Pemkab Kapuas kepada masyarakat.
 
“Kami sangat terbuka untuk menerima usulan dari masyarakat. Untuk itu saya membawa sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) agar dapat dicatat oleh mereka," katanya.

Baca juga: Pemerintah perkuat partisipasi pegiat desa dalam pembangunan di Kapuas
 
Pada kesempatan itu, orang nomor satu di kabupaten setempat ini mengatakan, terkait dengan kunjungan Menteri Pertanian RI ke Dadahup beberapa waktu lalu dalam rangka program cetak sawah, tentunya hal ini harus didukung oleh masyarakat sehingga memberikan dampak positif terhadap pangan di wilayah Kalteng.
 
"Pangan sangat penting bagi kita semua, Food Estate ini merupakan program strategis pemerintah yang sangat diperhatikan oleh Gubernur Kalteng serta pemerintah daerah," tuturnya.
 
Di tempat yang sama, Kepala Desa Bentuk Jaya Muhammad Ibrahim mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Kapuas atas bantuan yang diberikan dan akan memanfaatkannya sebaik mungkin.
 
"Terima kasih atas bantuan mobil ambulans ini, dikarenakan jarak dari Desa Bentuk Jaya ke Kapuas cukup jauh, jadi bantuan ambulans ini sangat berarti," demikian Kades Muhammad Ibrahim.

Baca juga: DPMD Kapuas bahas implementasi penataan ruang desa partisipatif

Baca juga: Disarpustaka Kapuas ingatkan pentingnya akreditasi perpustakaan sekolah

Baca juga: Legislator Kapuas dukung pembangunan Mal Pelayanan Publik