Legislator Barut berikan dukungan kepada atlet karate

id anggota dprd barito utara,ardianto,fraksi demokrat,dprd ,barut,barito utara,kalteng

Legislator Barut berikan dukungan kepada atlet karate

Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara Ardianto mengunjungi penampungan atlet karate Barito Utara sebelum mengikuti kegiatan open turnamen karate, di GOR Tuah Pahoe Palangka Raya, Kamis (12/9/2024) malam.ANTARA/Dokumen Pribadi

Muara Teweh (ANTARA) - Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, Ardianto mengunjungi tempat para atlet karate kabupaten setempat dalam mengikuti kegiatan kejuaraan karate open turnamen  yang dilaksanakan 11-15 September 2024 di GOR Tuah Pahoe Jalan Tjilik Riwut Km 5 Palangka Raya.

“Kebetulan kita (anggota DPRD Barito Utara) ada kegiatan di Palangka Raya, jadi saya menyempatkan diri untuk berkunjung dan memompa serta memberikan semangat kepada para atlet karate kita dari Kabupaten Barito Utara,” kata Ardianto dihubungi melalui telpon, Jumat. 

Di hadapan para atlet, anggota DPRD dari Fraksi Partai Demokrat DPRD Barito Utara ini memberi motivasi supaya mental dan semangat para atlet Karate Barito Utara semakin membara untuk mencapai apa yang diinginkan.

Dirinya juga mengingatkan para atlet untuk terus menjaga kondisi fisik plus pikiran selama kegiatan open turnamen karate ini berlangsung, agar pada saat bertanding bisa maksimal.

Ardianto juga berharap para atlet mampu meraih prestasi terbaik dan tetap menjunjung tinggi sportivitas. 

"Selain itu saya juga berpesan agar para atlet karate dari Barito Utara bisa menjaga sikap, karena sikap itu akan mencerminkan perilaku warga kita Barito Utara," katanya.

Dirinya juga meminta kepada masyarakat Kabupaten Barito Utara untuk memberikan doa dan dukungannya kepada para atlet karate daerah setempat. Sebab doa dan dukungan masyarakat akan menjadi motivasi dan spirit tambahan bagi para atlet.

“Berikan yang terbaik untuk Kabupaten Barito Utara, dan banggakan dirimu sendiri ketika nantinya bisa meraih prestasi tertinggi,” kata Ardianto.