Bupati Gumas Rayakan HUT Secara Sederhana

id bupati gumas, Arton S Dohong

Bupati Gumas Rayakan HUT Secara Sederhana

Bupati Arton S Dohong didampingi istri Apristini, saat merayakan Ultahnya secara sederhana, Senin (14/8/17) malam. (Foto Antara Kalteng/Jemmy Kamis)

Kuala Kurun (Antara Kalteng) - Tepat pada tanggal 14 Agustus 2017, Bupati Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Arton S Dohong genap berusia 55 Tahun. Peringatan hari ulang tahunnya itu dirayakan secara sederhana di rumah jabatan (rujab) Bupati Gumas pada Senin malam.

Ia mengatakan, dengan bertambahnya usia membawanya pada masa yang berhagia, karena dirinya telah memiliki tiga orang cucu, tiga menantu, dan dua calon menantu.

"Sangat berbahagia sekali pada kebersamaan kita malam ini. Ini hanya spontan, undangan hanya lewat telepon, dan sms saja," kata Arton S Dohong.

Dalam kesempatan itu, Bupati menyampaikan terimakasih atas dukungan unsur pimpinan daerah, SOPD, pers, dan masyarakat pada masa pemerintahan Arton S Dohong - Rony Karlos yang telah berjalan 3,5 tahun ini.

"Diharapkan, kerjasama dapat terus terjalin dengan baik, dan terus kita tingkatkan demi kemajuan Kabupaten Gunung Mas," ucap Arton.

Tampak hadir pada peryaan sederhana tersebut, Wakil Bupati Rony Karlos, Sekda Kamiar,Kapolres Gumas AKBP Ardiansyah Daulay, Wakapolres Kompol Muharman Arta, pimpinan Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD), dan tamu undangan lainnya.