Juan Mata Frustrasi

id Juan Mata Frustrasi, Juan Mata,

 Juan Mata Frustrasi

Pemain Manchester United, Juan Mata (REUTERS/Stefan Wermuth) Istimewa

Manchester (ANTARA News) - Juan Mata tidak ingin coba-coba menutup kekecewaan dengan menghibur diri. Ia melampiaskan cetusan frustrasi dengan melambungkan asa bahwa penampilan Manchester United diharapkan lebih atraktif dan tentunya meraih kemenangan di setiap pertandingan.

Mata benar-benar frustrasi dengan hasil imbang tanpa gol ketika ia turun bertanding bersama Manchester United melawan tim promosi Burnley pada Sabtu (30/8) di ajang Premier League musim 2014/15.

Gejolak frustrasi Mata beralasan. Skuat Setan Merah telah memainkan empat laga di musim 2014/15 tanpa sekali pun meraih kemenangan.

Dalam pertandingan melawan Burnley, penampilan United demikian mendominasi, hanya saja dewi Fortuna belum kunjung mau berpihak kepada Wayne Rooney dan kawan-kawan.

Pemain asal Spanyol itu menyatakan, "Terus terang, kami kecewa. Kami datang ke sini untuk meraih tiga poin, tapi kami gagal mendapatkannya. Kami tampil lebih baik di babak kedua, hanya saja kami gagal meraih kemenangan."

"Mungkin kepercayaan diri di antara kami perlu terus dibangun. Kami harus tetap tegar, karena manajer mengharapkan hal itu. Kami harus yakin bahwa kami dihuni sejumlah pemain berkualitas yang mampu meraih prestasi gemilang," katanya sebagaimana dikutip dari situs Manchester United.

"Saya berpandangan bahwa kami menguasai jalannya laga selama 20 menit pertama, meski kami tidak mencetak gol"

"Jika anda lihat, kami mampu tampil dengan gaya sepak bola yang menawan. Ini tidak hanya menyentuh soal kesungguhan dalam bekerja, tetapi menyentuh kesabaran dalam membangun sebuah tim yang tentu memerlukan waktu," katanya.

Penerjemah: AA Ariwibowo


Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2014

Komentar