Bambang Widjojanto Ditangkap, Hashtag #SaveKPK Jadi Trending Topic

id Bambang Widjojanto Ditangkap, Hashtag #SaveKPK Jadi Trending Topic, Bambang Widjojanto

 Bambang Widjojanto Ditangkap, Hashtag #SaveKPK Jadi Trending Topic

Bambang Widjojanto (ANTARA/Wahyu Putro A) Istimewa

Jakarta (ANTARA News) - Penangkapan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Bambang Widjojanto, tadi pagi mendapat respon dari Netizen melalui hashtag #SaveKPK di jejaring sosial Twitter.

Dari pantauan ANTARA News, Jumat, Pukul 11.40, hashtag #SaveKPK menempati posisi puncak trending topic Twitter Indonesia, dengan 23.300 kicauan. Bahkan tanda pagar ini masuk deretan trending topic dunia.

Kicauan yang paling banyak diserukan adalah dukungan kepada KPK. Inilah sejumlah reaksi netizen terhadap penangkapan Bambang Widjojanto.

Seperti kicauan dari @DrKurnianto yang mengajak untuk melindungi KPK, "Untuk semua yg ada di negeri ini mari bersama lindungi KPK dr pelemahan oleh berbagai pihak #SaveKPK #SaveIndonesia @PintarPolitik," tulisnya.

Selain itu, Executive Director of Charta Politika, Yunarto Wijaya, yang dalam akun Twiternya @yunartowijaya, juga menuliskan "Perubahan hanya bisa diawali dari kemampuan untuk melawan kekuatan lama.... Lawan #SaveKPK."

Ada pula @ratnadewi_h berkomentar "Duuh ini penangkapan BW dagelan banget siih. Pak presiden mana niiih..? #SaveKPK," kicaunya.

Pewarta :
Editor : Rachmat Hidayat
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Komentar