Gibran Borong Makanan Sepanjang Jalan Gedung Resepsi

id Gibran Rakabuming Raka memborong makanan, gedung resepsi pernikahannya di Graha Saba Buana, pernikahan gribran-selvi

Gibran Borong Makanan Sepanjang Jalan Gedung Resepsi

Ibu Iriana Joko Widodo (kiri) bersama putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka (tengah) dan calon menantunya Selvi Ananda (kanan). (ANTARA FOTO/Maulana Surya)

Solo (Antara Kalteng) - Putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, memborong makanan seluruh rumah makan atau restoran yang berada di sepanjang jalan menuju gedung resepsi pernikahannya di Graha Saba Buana, Solo, khusus untuk wartawan dan petugas keamanan.

"Mulai besok, Rabu, 10 Juni sampai Kamis, 11 Juni, semua makanan di rumah makan di sepanjang Jalan Letjen Suprapto yang sederetan Graha Saba Buana sudah diborong Mas Gibran, khusus untuk makan wartawan dan petugas keamanan," kata Suparman, penjual kupat tahu Solo di Solo, Selasa.

Suparman mengatakan uang pembayaran seluruh rumah makan diurus langsung oleh keluarga Jokowi. Sehingga merupakan dana pribadi.

"Jadi bukan uang dari pemerintah provinsi. Semua dari keluarganya Mas Gibran sendiri yang bayar," katanya.

Di sepanjang jalan menuju Graha Saba Buana, terdapat sejumlah rumah makan, seperti kupat tahu, sate, gudeg, dan lain-lain.

Suparman mengatakan gembira bisa turut andil dalam pernikahan Selvi dan Gibran.

Gibran akan menikahi kekasihnya Selvi Ananda pada Kamis 11 Juni 2015. Rangkaian proses pernikahan jelang akad dan resepsi telah dilakukan sejak Selasa siang.

Pewarta :
Editor : Zaenal A.
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Komentar