Arsenal Kalah Dari Watford, Pupuskan Boyong Piala FA Tiga Kali Beruntun

id arsenal, watford, piala FA

Arsenal Kalah Dari Watford, Pupuskan Boyong Piala FA Tiga Kali Beruntun

Ilustrasi - Piala FA. (REUTERS/ANTARA News/Grafis)

London (Antara/Reuters) - Upaya Arsenal untuk menjuarai Piala FA untuk tahun ketiga secara beruntun berakhir pada Minggu, ketika mereka kalah 1-2 dari tamunya Watford pada pertandingan perempat final.
       
Kekalahan ini mengakhiri harapan sang juara bertahan untuk menjadi klub pertama sejak Blackburn Rovers pada 1886 yang menjuarai Piala FA untuk tiga kali secara beruntun.
       
Hasil ini kelihatannya akan membuat Arsenal mengakhiri musim tanpa raihan trofi sebab mereka menghadapi ancaman tereliminasi dari Liga Champions pekan depan, kecuali "The Gunners" mampu membalikkan defisit dua gol dari Barcelona, dan mereka tertinggal delapan angka dari pemuncak klasemen Liga Utama Inggris Leicester City dengan sembilan pertandingan tersisa.
       
Pasukan Arsene Wenger mestinya menyesali kegagalan memanfaatkan sejumlah peluang ketika Watford membuka keunggulan 2-0 pada babak kedua melalui gol-gol dari Odion Ighalo dan Adlene Guedioura.
       
Danny Welbeck menyarangkan satu gol balasan untuk Arsenal pada menit ke-88, namun itu sudah terlambat untuk mengubah hasil.
       
Watford melaju ke semifinal bersama dua tim Liga Utama Inggris Everton dan Crystal Palace.