Alicia Keys Akan Tampil Di Seremoni Final Liga Champions

id Alicia Keys, Akan Tampil Di Seremoni Final, Liga Champions, Liga Champions UEFA, Giuseppe Meazza, Milan, Italia

Alicia Keys Akan Tampil Di Seremoni Final Liga Champions

Liga Champions (www.youtube.com)

Jakarta (Antara Kalteng) - Penyanyi dan penulis lagu Alicia Keys akan tampil dalam seremoni pembukaan pertandingan final Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 28 Mei 2016.

UEFA mengkonfirmasi Alicia Keys yang menjual lebih dari 50 juta album akan tampil dalam seremoni pembukaan yang disiarkan di lebih dari 220 negara dan 180 juta penonton global sehingga menjadi acara olahraga paling banyak ditonton di dunia.

"Saya sangat senang untuk berbagi musik terbaru saya di final Liga Champions UEFA, sebuah acara yang dirayakan di setiap sudut dunia," kata Alicia Keys kepada situs resmi UEFA, Kamis. 

"Ini akan menjadi momen kuat dalam sejarah dan salah satu yang mewakili semangat kebersamaan yang kita bagikan tidak peduli di mana kita hidup dan siapa diri kita. Saya merasa terhormat untuk menjadi bagian khusus dari pengalaman tercinta tersebut," kata Alicia Keys.

Guy-Laurent Epstein, direktur pemasaran UEFA, menambahkan: "Dengan artis yang sangat dihormati dan sangat mendunia tampil di final, akan lebih meningkatkan daya tarik pertandingan dan menjangkau demografis khalayak yang lebih luas."

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu


Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar