Alicia Keys ingatkan penggemar tentang album Natal 'Santa Baby'

id Alicia keys,Santa baby,lagu natal

Alicia Keys ingatkan penggemar tentang album Natal 'Santa Baby'

Penyanyi Alicia Keys. (ANTARA/Instagram/@aliciakeys)

Jakarta (ANTARA) - Jelang beberapa hari menuju Natal, penyanyi dan penulis lagu Alicia Keys mengingatkan para penggemar bahwa dia mengambil peran pada perayaan kali ini untuk memberkati dunia lewat suaranya dalam album "Santa Baby".

Alicia Keys, yang selama ini memang dikenal selalu berusaha membuat para penggemar tersenyum, pekan ini membagikan sebuah potongan video perayaan untuk para penggemar di Instagram menggunakan lagu "Santa Baby", seperti dikutip dari hola.com, Jumat.

Di dalam video tersebut, Alicia Keys tampil mengenakan gaun emas sembari berjalan ke pohon Natal, mengambil sebuah hadiah di dalam tas kain besar berwarna merah bertuliskan "Selamat Natal", kemudian melepaskan kecupan bertabur bintang ke arah layar.

Salah seorang penggemar lantas menuliskan komentar untuk karya terbaru Alicia Keys, penyanyi yang tenar berkat salah satunya lagu hit "No One" itu.

"Saya berjanji. TIDAK BOHONG! Saya sedang mendengarkan album ini. Menggambarkan tentang seseorang tidak harus merasakan kesendirian dan aku merasa emosional! Sangat bersyukur kamu memutuskan untuk membuat album liburan! Sempurna sekali,” tulis sang penggemar Alicia Keys.

Album studio "Santa Baby" bakal menjadi album Natal perdana penyanyi berusia 42 tahun itu. Album tersebut berisi sebelas lagu dengan komposisi sebanyak empat lagu asli dan tujuh lagu cover Natal.