Kemesraan Lee Min Ho & Jun Ji Hyun di Legend of the Blue Sea

id Lee Min Ho, Jun Ji Hyun, di Legend of the Blue Sea, Boys Over Flowers, My Love from the Star

Kemesraan Lee Min Ho & Jun Ji Hyun di Legend of the Blue Sea

Legend of the Blue Sea (Istimewa)

Seoul (Antara Kalteng) - Aktris Jun Ji-hyun akan kembali ke layar televisi untuk memainkan putri duyung yang kuat tapi cantik yang hidup di dunia modern.

Bintang hallyu yang terkenal karena penggambaran karakternya yang liar dan misterius itu memerankan Shim Chung dalam drama roman fantasi SBS "The Legend of the Sea Blue".

Shim Chung adalah putri duyung dari Dinasti Joseon (1392-1910) yang bepergian ke kehidupan modern Seoul untuk mencari cintanya Heo Joon-jae (Lee Min-ho).

"Ketika saya pertama kali mendengar bahwa saya akan bermain putri duyung, bukannya khawatir, aku benar-benar senang," kata Jun, dikutip dari Yonhap.

"Saya pikir karakter putri duyung bukanlah sesuatu yang dapat dilihat dengan mudah di film atau drama dan oleh karena itu sangat baru. Saya sangat bersemangat memikirkan menyajikan banyak hal yang berbeda," sambung dia.

Serial yang tayang Rabu-Kamis itu merupakan serial pertama aktris tersebut setelah "My Love from the Star" yang banyak merebut hati fans drama Korea pada 2013-2014. Lee Min Ho juga memberikan kontribusi dalam penyebaran budaya pop Korea secara global lewat perannya dalam serial "Boys Over Flowers" pada 2009.

Jun mengatakan dia memilih serial baru tersebut sebagian dikarenakan penulis skenarionya Park Ji-eun, yang telah bekerja sama dengannya di "My Love from the Star". Meski demikian, dia menekankan bahwa karakternya akan benar-benar berbeda dari karakter yang dia mainkan di seri sebelumnya.

"Dalam hal kesamaan mereka (Song Yi dan Shim Chung), itu adalah tantangan yang harus saya hadapi dan sesuatu yang selalu saya pikirkan," ujar dia.

"(Untuk Shim Chung), semuanya misterius dan baru. Jadi dalam mengekspresikan itu dan penerimaannya (realitas), saya pikir kami akan mampu menghibur pemirsa," lanjut dia.

Meski mengatakan bahwa proses syuting serial tersebut sangat menyenangkan, Jun mengaku tidak ingin lagi bermain sebagai putri duyung.

"Saya suka berenang dan saya cukup atletis tetapi berada di air dan bermain sebagai putri duyung benar-benar mendorong limit saya dalam hal fisik dan lainnya," kata dia sambil tertawa.

"Saya mengatakan kepada diri sendiri setiap hari bahwa saya tidak akan pernah lagi memainkan karakter yang terbatas pada pekerjaan tertentu yang melibatkan air atau api," tambah dia.

Jun dan Lee setuju bahwa butuh waktu untuk nyaman satu sama lain karena mereka tidak pernah bekerja sama sebelumnya dan keduanya sibuk belajar karakter mereka. Lee bahkan mengaku terintimidasi oleh Jun pada awal kehadirannya.

"Setelah kami nyaman, reaksi kami satu sama lain dan chemistry kami menjadi lebih halus, jadi saya berharap ini akan membawa hasil yang baik," ujar Lee.

Serial tersebut terinspirasi dari legenda Joseon tentang walikota yang diselamatkan oleh putri duyung muda.

"The Legend of the Blue Sea" akan tayang perdana di SBS TV pada hari ini Rabu, pukul 10 malam waktu Korea Selatan.

Penerjemah: Arindra Meodia


Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar