Ibunda Meninggal, Ini Permintaan Wagub Kalteng

id ibu wagub kalteng meninggal, ibunda ismail meninggal, kalteng, Ibunda Meninggal, Ini Permintaan Wagub Kalteng

Ibunda Meninggal, Ini Permintaan Wagub Kalteng

Wakil Gubernur Kalteng Said Ismail (kanan) dan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran (kiri) saat jenzah Syarifah Fatmah Binti Abbas Bin Salim Bahasyim berada di RS Doris Sylvanus

... kepada semua pihak apabila ada perkara hutang piutang, mohon diberikan kabar kepada pihak keluarga untuk membayarnya
Palangka Raya (Antara Kalteng) - Setelah berjuang keras melawan penyakit, Syarifah Fatmah Binti Abbas Bin Salim Bahasyim, Ibunda Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Said Ismail, akhirnya berpulang ke Rahmatullah, Kamis (14/12) malam di Rumah Sakit Umum Doris Sylvanus.

"Jenazah ibunda akan dibawa ke Basarang Kabupaten Kapuas. Kami sebagai anak-anak beliau, atas nama beliau memohon maaf yang sebesar-besarnya andai ada kesalahan beliau di waktu hidup," kata Wagub Kalteng, Said Ismail melalui pesan singkat yang diterima antarakalteng.com.

Orang nomor dua di provinsi berjuluk "Bumi Tambun Bungai-Bumi Pancasila" ini pun meminta kepada semua pihak apabila ada perkara hutang piutang, mohon diberikan kabar kepada pihak keluarga untuk membayarnya.

"Semoga Beliau berpulang dalam keadaan husnul khatimah dan dalam ampunan Allah SWT serta Syafa'at datu beliau Baginda Rasulullah Shalallahu Alaihi Wasallam," demikian Ismail.

Segenap Keluarga Besar Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara Biro Kalimantan Tengah turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya dan mendoakan semoga Almarhumah Husnul Khatimah, mendapat tempat yang paling mulia disisi Allah SWT diampuni segala kesalahan dan diterima seluruh amal ibadahnya.