Cabup Barito Utara kampanye pembangunan jalan pedalaman

id Cabup Barito Utara ,Nadalsyah,kampanye pembangunan jalan pedalaman

Cabup Barito Utara kampanye pembangunan jalan pedalaman

Pasangan Nadalsyah-Sugianto disambut pendukungnya saat kampanye terbatas di Kelurahan Lahei Kecamatan Lahei, Senin (10/4/18) Ist

Alhamdulillah progres jalan sudah dibangun memakai alat pribadi dan Perusahaan Daerah "Batara Membangun". Tidak satu persen pun memakai uang pemerintah
Muara Teweh (Antaranews Kalteng) - Calon Bupati Barito Utara, Kalimantan Tengah Nadalsyah, menggelar kampanye dengan mengangkat tema pembangunan jalan yang menghubungkan Kelurahan Lahei I hingga Desa Haragandang, Kecamatan Lahei.

"Pertengahan tahun 2017 masyarakat menginginkan listrik masuk desa. Salah satu syarat yang diminta PLN, harus ada Jalan Muara Lahei-Haragandang, karena itu tahun ini sudah mulai dibangun dan ditargetkan tiga bulan ke depan sudah selesai," kata Nadalsyah saat kampanye terbatas yang disambut dengan tepuk tangan warga yang memadati Gedung Serbaguna Kelurahan Lahei Kecamatan Lahei, Senin.

Menurut Nadalsyah yang merupakan cabup petahana, kalau menunggu anggaran pemerintah perlu beberapa tahun ke depan baru bisa dibangun.

Dengan niat yang tulus karena dirinya cinta dengan masyarakat Barito Utara, khususnya Kecamatan Lahei, maka dia mencari cara agar dapat dibangun.

"Alhamdulillah progres jalan sudah dibangun memakai alat pribadi dan Perusahaan Daerah "Batara Membangun". Tidak satu persen pun memakai uang pemerintah," katanya.

Inilah, kata Nadalsyah yang akrab dipanggil Haji Koyem ini, alasan dirinya kembali mencalonkan diri periode 2018-2023 berpasangan dengan calon Wakil Bupati Sugianto Panala Putra.

Di samping itu ada program yang belum selesai di antaranya jembatan yang menghubungkan Kelurahan Lahei I menuju Lahei II Kecamatan Lahei.

"Insya Allah masuk pelelangan, tahun ini juga jembatan akan selesai," kata Koyem.

Dengan dukungan masyarakat Barito Utara, Nadalsyah berharap terpilih kembali untuk periode 2018-2023.

"Terima kasih tidak terhingga kepada masyarakat Barito Utara, khususnya Kecamatan Lahei yang telah hadir dan mendukung pencalonan saya. Saya secara pribadi berterima kasih karena telah mempercayai kami," kata Nadalsyah.