Kampanye akbar Ben-Nafiah di Kapuas akan dihadiri Zulkifli Hasan dan Sugianto

id ben-nafiah, pilkada kapuas,zulkifli hasan

Kampanye akbar Ben-Nafiah di Kapuas akan dihadiri Zulkifli Hasan dan Sugianto

Masyarakat pendukung paslon Ben-Nafiah pada kegiatan silaturahmi dan tatap muka beberapa waktu lalu. (Istimewa)

Kuala Kapuas (Antaranews Kalteng) - Kampanye akbar atau rapat umum pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati Kapuas periode 2018-2023 nomor urut 1 Ben - Nafiah akan dihadiri Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dan Sugianto Sabran yang kini menjabat Gubernur Kalteng di stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas pada Jumat (22/6/18) dimulai pukul 13.00 WIB.

Kampanye pasangan yang mengusung jargon "Lanjutkan dan Tuntaskan" tersebut akan dimeriahkan artis Wali Band, duo Serigala, Risti KDI dan persembahan lainnya yang sudah dipersiapkan guna menghibur masyarakat yang diprediksi mencapai puluhan ribu orang.

"Dari pusat kita akan menghadirkan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, kemudian dari tingkat Provinsi Kalteng akan hadir H Sugianto Sabran, Ketua DPW PKB Habib Said Ismail, Ketua DPD Partai Golkar Kalteng HM Ruslan AS dan Ketua DPD PDIP Kalteng R Atu Narang.," terang Ketua tim pemenangan Koalisi Partai Pendukung Ben-Nafiah, Ahmad Zahidi, Kamis (21/6/18).

Kemudian, tambahnya, dari PPP H Ahmad Amur, dari PAN Kalteng hadir mantan Wakil Gubernur Kalteng H Ahmad Diran, Paridawaty dari Nasdem dan juga Ketua DPW atau DPD lainnya

Dilanjutkan Zahidi, kampanye akbar ini merupakan puncak kampanye Ben-Nafiah. Kegiatan tersebut salah satunya bertujuan untuk menyampaikan kepada masyarakat mengenai visi dan misi Ben-Nafiah dalam melanjutkan dan menuntaskan pembangunan Kabupaten Kapuas ke depan.