Ini reaksi warganet terkait pemblokirian Tik Tok

id Tik Tok diblokir, situs media sosial Tik Tok,Ini reaksi warganet atas pemblokirian Tik Tok,aplikasi tik tok

Ini reaksi warganet terkait pemblokirian Tik Tok

undefined. Aplikasi Tik Tok di Apple App Store. (App Store)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Segera setelah Kementerian Komunikasi dan Informatika mengumumkan pemblokiran terhadap situs media sosial Tik Tok, warganet ramai mencuitkan pendapat mereka di dunia maya.

Pantauan ANTARA News, Tik Tok masuk ke topik yang paling dibicarakan di Twitter Indonesia malam ini, terhitung ada 14,3 ribu cuitan per pukul 18.40.

Pendapat warganet di Twitter beragam, banyak yang setuju dengan keputusan Kominfo memblokir Tik Tok, namun, beberapa diantara mereka tidak suka aplikasi hiburan ini ditutup.

Mereka yang setuju menganggap aplikasi ini tidak bermanfaat untuk anak-anak muda, seperti seorang warganet bernama @bulekremli yang mencuit "Tik Tok banyak konten negatifnya untuk anak2. Loe punya anak kan di rumah?".

Segelintir warganet mempertanyakan mengapa Tik Tok yang tergolong aplikasi untuk hiburan ditutup. Tidak sedikit pula yang bercanda belum sempat mencoba Tik Tok, namun, terlanjur diblokir.

Selain pro-kontra mengenai pemblokiran Tik Tok, warganet turut mempertanyakan apa yang terjadi pada Bowo Alpenliebe, seorang pengguna Tik Tok yang memiliki banyak penggemar dan pengikut, setelah  ini.

Perlu diketahui, nama Bowo Alpenliebe sempat dibicarakan di dunia maya beberapa waktu lalu. Pasalnya, Bowo, yang disebut sebagai "artis Tik Tok", mengadakan jumpa penggemar (meet and greet) berbayar untuk berfoto bersama dirinya.