Satu jenazah ditemukan di penginapan Gunung Mas

id Kuala Kurun,Penemuan Mayat,Jenazah,Gunung Mas

Tampak petugas Kepolisian sedang melakukan identifikasi temuan mayat di sebuah penginapan di Kuala Kurun, Kabupaten Gumas, Selasa sore (14/8/18). (Foto Antara Kalteng / Jemmy Kamis)

Kuala Kurun (Antaranews Kalteng) - Masyarakat Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas, dihebohkan hari ini dengan penemuan jenazah seorang pedagang buah di salah satu penginapan daerah setempat. Jenazah tersebut diketahui bernama Untung Waluyo (45) seorang pedagang buah.

Pemilik penginapan, berinisial KN, di Kuala Kurun , Selasa, mengatakan temuan itu bermula saat ia melakukan pengecekan kamar-kamar tamu yang ingin memperpanjang waktu mengingapnya. Namun ketika sampai ke kamar Untung, almarhum tidak memberikan jawaban bahkan pintu kamar sudah digedor dengan keras.

"Saya curiga, dan akhirnya memanggil kepolisian sebelum membuka paksa pintu tersebut. Namun ternyata Untung ditemukan sudah tidak bernyawa di atas tempat tidurnya," ucapnya.

Untung masuk mengingap pada Senin siang dan dalam keadaan sehat, bahkan ketika malam hari tidak ada suara yang mencurigakan dari kamar yang disewa oleh almarhum itu.

Sementara itu, pihak kepolisian yang mendapatkan informasi temuan mayat itu langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP), untuk melakukan penyelidikan dan olah TKP.

Selang beberapa waktu kemudian, mayat dievakuasi ke Rumah Sakit Daerah Kuala Kurun menggunakan mobil ambulance, untuk dilakukan visum.

Kapolsek Kurun Iptu I Made Suta kepada awak media mengatakan. Hasil penyelidikan sementara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh almarhum, namun untuk hasil jelasnya masih menunggu hasil visum dari rumah sakit.

"Untuk penyebab kematiannya, nanti kita tunggu dulu hasil visum dari rumah sakit. Penyelidikan sementara, tidak ada ditemukan tanda kekerasan," ujarnya.
 

Pewarta :
Editor: Rachmat Hidayat
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar