BEM FISIP UNKRIP orientasi calon pengurus di Taman Wisata Tangkiling

id bem unkrip,pengurus bem,tangkiling

Pelepasan Kegiatan Orientasi Calon Pengurus BEM UNKRIP (Dokumentasi UNKRIP)

Palangka Raya (Antaranews Kalteng) - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Kristen Palangka Raya (UNKRIP) melakukan kegiatan orientasi calon pengurus di Taman Wisata Alam Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya.

Gubernur BEM FISIP UNKRIP Robert Caniago,di Palangka Raya, Kamis, mengatakan orientasi calon pengurus ini mrupakan kegiatan yang pertama dilakukan oleh BEM FISIP UNKRIP. 

Kegiatan ini diikuti oleh 20 peserta yang terdiri dari 7 perempuan dan 13 laki-laki.

Tujuan kegiatan ini ialah membangun mental, kerja sama dan rasa kekeluargaan para calon pengurus BEM UNKRIP yang baru. 

Selain itu juga bertujuan untuk melatih kepemimpinan. Dalam kegiatan ini juga diadakan riset (flora dan fauna), berinteraksi dengan masyarakat sekitar lokasi kegiatan dan membersihkan sampah di Taman Wisata Alam Tangkiling.

Calon pengurus BEM ini juga diajarkan tentang mengelola organinasasi BEM serta mengetahui tugas dan fungsi dari organisasi BEM.

Kegiatan ini secara resmi dilepas oleh Kepala Program Studi (Kaprodi) FISIP UNKRIP, Radarmas, S.Sos.,MAP. di gedung FISIP UNKRIP, Senin (8/10/18).

Bekerja sama dengan Mapala Comodo Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Palangka Raya (UPR) dan BEM Sekolah Tinggi Ilmu Komputer (STIMIK) Palangka Raya, kegiatan ini dilaksanakan pada Senin (8/10/18) - Selasa (9/10/18).

Pewarta :
Editor: Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar