Gubernur Kalteng akan berkantor di Muara Teweh

id gubernur kalteng sugianto sabran,porprov kalteng 2018

Gubernur Kalteng akan berkantor di Muara Teweh

Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran. (Foto Antara Kalteng)

Muara Teweh (Antaranews Kalteng)-Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran dijadwalkan berkantor di Muara Teweh Kabupaten Barito Utara selama pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2018.
   
"Berdasarkan informasi yang diterima bahwa Gubernur Kalteng,  Sugianto Sabran rencananya berkantor di kota Muara Teweh," kata Sekretaris Daerah Pemkab Barito Utara Jainal Abidin di Muara Teweh, Rabu.

Menurut Jainal, Selain  berkantor di Muara Teweh  Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dijadwalkan membuka pelaksanaan Porprov Kalteng di Muara Teweh pada 19-27 Oktober 2018. 

Saat ini pemerintah Kabupaten Barito Utara juga sedang berbenah untuk ajang Proprov baik dalam hal pelaksanaan, sarana dan prasarana, serta lainnya dengan harapan event akbar olahraga  yang diikuti 14 kabupaten/kota se-Kalteng ini dapat berjalan dengan lancar.

"Kami siap menyambut kedatangan Gubernur Sugianto di Muara Teweh baik untuk berkantor sekaligus membuka Porprov Kalteng," katanya.

Sekda Jainal mengatakan kota Muara Teweh akan menerima kedatangan sekitar 10 ribu orang yang terdiri atlet, pelatih, pengurus serta pendamping. Sehingga diperkirakan, kota Muara Teweh akan padat.

Hal ini perlu persiapan yang  lebih, sehingga seluruh pihak akan nyaman saat berada di Kabupaten Barito Utara. 

"Untuk itu Pemkab Barito Utara berupaya untuk berbenah dalam rangka menyambut Porprov ini," ujarnya.