Penghargaan yang dimenangkan Hyundai Kona

id hyundai,hyundai kona,Hyundai Kona dan Kona Electric CUV,penghargaan 2019 North American Utility Vehicle of the Year dan Utility and Truck of the Year.

Hyundai Kona Electric. (ANTARA News/Hyundai Motor)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Hyundai menang besar di pameran otomotif Amerika Utara di Detroit ketika dua sedannya, Hyundai Kona dan Kona Electric CUV, memenangi penghargaan 2019 North American Utility Vehicle of the Year dan Utility and Truck of the Year.

Ajang penghargaan dengan juri para wartawan otomotif Amerika ini menetapkan Hyundai Kona sebagai kendaraan utilitas Amerika Utara tahun ini dan crossover utility vehicle Kona Listrik sebagai kendaraan utilitas tahun ini.

“Kona adalah CUV kompak yang terjangkau, penuh gaya dan fungsional, disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan yang mengejar gaya hidup aktif dari semua jenis,” kata Brian Smith, chief operating officer, Hyundai Motor Amerika, saat menerima penghargaan itu, sebagaimana dikutip dalam pernyataan resmi Hyundai, Selasa.

Ini menetapkan standar baru untuk segmennya, dengan desain yang menarik, konektivitas mutakhir dan fitur keselamatan yang tersedia di kelasnya.

"Kami tahu pelanggan kami akan setuju dengan media teratas yang mengkonfirmasi penghargaan yang mengesankan ini," lanjut Smith.

Juri penghargaan ini adalah panel independen yang terdiri atas wartawan dan analis yang berbasis di Amerika Serikat dan Kanada.

Baik Kona maupun Kona Electric diproduksi berdasarkan platform CUV yang baru, menawarkan keserbagunaan kepada konsumen dengan gaya hidup aktif dari semua jenis. Kona dikembangkan dengan fokus pada dinamika berkendara yang ditingkatkan dan kinerja responsif untuk berbagai kondisi mengemudi perkotaan dan berbagai medan.

Hyundai Kona Electric mampu menempuh jarak lebih 415 km untuk satu kali pengisian penuh daya baterai, serta menawarkan kemampuan pengisian daya dengan cepat.

Baca juga: Hyundai ciptakan teknologi baru untuk bantu pengemudi tunarungu
Baca juga: Hyundai segera rilis edisi Kona Iron Man bermesin turbo
Baca juga: Bantu pengemudi tunarungu, Hyundai ciptakan teknologi baru

Pewarta :
Editor: Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar