Pelatih Real Madrid menilai timnya lemah

id real madrid,santi solari,pelatih madrid,timnya lemah

Santiago Solari. (Marca)

Madrid (Antaranews Kalteng) - Pelatih Real Madrid Santi Solari mengakui bahwa tim asuhannya menunjukkan "penampilan yang lemah", namun tetap lolos ke babak perempat final Copa del Rey.

Real Madrid menelan kekalahan 0-1 dari Leganes dalam laga babak 16 besar Copa del Rey yang diadakan di Stadion Butarque, Rabu waktu setempat, atau Kamis diri hari WIB. Madrid unggul agregat 3-1 atas Leganes.

"Penampilan yang lemanh, utamanya di babak pertama," kata Solari sebagaimana dikutip dari laman ESPN.

Baca juga: Kiper Real Madrid alami cedera pinggul

"Saya beranggapan bahwa kami tampil lebih baik di babak kedua, meski hasilnya belum maksimal benar. Kami senang para pemain masih tampil bersemangat. Pertandingan tadi sungguh menyulitkan, meski kami akui penampilan tim secara keseluruhan menunjukkan beberapa kelemahan."

"Penampilan (Keylor) Navas sangat baik. Ia senantiasa menunjukkan penampilan yang maksimal di setiap pertandingan. Ia penjaga gawang hebat. Kami perlu belajar dari dia hari ini," katanya juga.

Solari mengatakan tim kehilangan penyerang tengah Karim Benzema. Dan ia berharap pemain asal Prancis itu mampu tampil dalam pertandingan melawan Sevilla di ajang Liga Spanyol yang diadakan pada Sabtu pekan ini.

Benzema menderita cedera pada ibu jari pada pekan lalu. "Kami kehilangan dia karena ia mengalami cedera ibu jari. Ini yang membuat penampilan kami tidak benar-benar tajam, utamanya di lini serang," kata Solari. 

Baca juga: Madrid melaju di hasil 16 besar Piala Raja
Baca juga: Madrid harus siapkan anggaran sebesar ini bila ingin boyong Hazard

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar