Tanggapan Amanda Rawles yang selalu dijodohkan dengan Jefri Nichol

id Amanda Rawles , Jefri Nichol,Tanggapan Amanda Rawles yang selalu dijodohkan dengan Jefri Nichol

Tanggapan Amanda Rawles yang selalu dijodohkan dengan Jefri Nichol

Amanda Rawles. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/kye)

Jakarta (ANTARA) - Kecocokan antara Amanda Rawles dan Jefri Nichol begitu kuat, sehingga wajar jika tidak sedikit penggemar yang selalu menginginkan keduanya untuk berpacaran. Lalu, bagaimana tanggapan Amanda?

Amanda dan Jefri sering dipasangkan dalam sebuah film di antaranya "Jailangkung 1 & 2", "Dear Nathan", "Hello Salma", "Aku, Benci & Cinta", dan "Somewhere in Between". Pada film-film tersebut, mereka juga selalu berperan sebagai pasangan.

Namun, untuk mini seri terbaru Amanda yang berjudul "Running Girl", dia berpasangan dengan Endy Arfian Putra.

"Mungkin chemistry yang sebelumnya terlalu kuat hingga akhirnya mereka sampai saat ini masih kebawa ya. Cuma enggak apa, itu kan pesan yang mau kita sampaikan dari film ini ya. Bukan romantis-romantisnya. Ini lebih ke karakter aku yang aktif, menginspirasi. Jadi gitu sih yang mau aku sampein. Jadi semoga nanti netizen enggak gimana-gimana ya," ujar Amanda usai pemutaran perdana mini seri "Running Girl" di Jakarta, Selasa.

Meski sering dijodoh-jodohkan, Amanda tidak merasa terganggu dengan komentar para warganet. Menurut dia, hal tersebut adalah bentuk dari salah satu perhatian penggemar.

"Enggak sih, udah kebiasaan banget. Udah terbiasa gitu jadi enggak terlalu terganggu. Untuk melepas image itu dari para netizen, aku coba main mini seri atau film dengan pasangan yang berbeda," jelas gadis kelahiran 25 Agustus 2000 itu.

"Selama itu enggak menghambat karir aku, selama itu enggak menghambat aku untuk eksplor akting aku, enggak apa-apa sih," lanjutnya.

Amanda juga berusaha untuk membuktikan jika dirinya tetap bisa berakting meski tidak berpasangan dengan Jefri Nichol.

"Aku bakalan buktiin dari akunya sendiri kalau enggak harus jadi pasangan kan. Bisa jadi dari filmnya, dari ceritanya atau mungkin dari karakter aku yang bikin interesting," kata Amanda.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar