Ben Brahim ajak PDBI majukan drum band di Kabupaten Kapuas

id Ben Brahim ajak PDBI majukan drum band di Kabupaten Kapuas,Bupati Kapuas Kalimantan Tengah Ben Brahim S Bahat,drum band,Ben Brahim

Ben Brahim ajak PDBI majukan drum band di Kabupaten Kapuas

Bupati Kapuas Kalimantan Tengah Ben Brahim S Bahat (kanan) beserta istri Ary Egahni, saat membuka kejuaran Kapuas Open Marching Competition Bupati Cup 2019, ditandai dengan pemukulan drum di lapangan Basket Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas, Sabtu (30/3/2019). (Foto Dinas Kominfo Kapuas)

Kuala Kapuas (ANTARA) - Bupati Kapuas Kalimantan Tengah Ben Brahim S Bahat, mengajak Pengurus Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Kapuas, agar dapat bersama-sama memajukan Drum Band yang ada di daerah setempat. Karena menurutnya, kegiatan tersebut adalah salah satu modal untuk membangun karakter ke arah yang lebih baik.

"Sebagai generasi muda harus membangun karakter untuk menjadi pemimpin di masa depan yang tentu harus disiplin, memiliki integritas dan punya kejujuran," demikian disampaikan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, saat mengukuhkan pengurus PDBI Kabupaten Kapuas masa bakhti 2018-2021, di lapangan Basket Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas, Sabtu.
 
Bupati Kapuas Kalimantan Tengah Ben Brahim S Bahat (kiri) saat mengukuhkan 22 orang pengurus Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Kapuas Masa Bakti 2018-2021, di lapangan Basket Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas, Sabtu (30/3/2019). (Foto Dinas Kominfo Kapuas)

Dalam kesempatan itu, Ben Brahim juga membuka kejuaran Kapuas Open Marching Competition Bupati Cup 2019, dan menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus PDBI Kabupaten Kapuas yang baru saja dikukuhkan tersebut. 

"Selamat kepada para pengurus yang baru saja dikukuhkan, semoga dapat menjalankan tugasnya dan memajukan Drum Band yang ada di Kabupaten Kapuas," ucap orang nomor satu di kabupaten berjuluk 'Tingang Menteng Panunjung Tarung'itu.

Sementara itu, Ketua PDBI Kabupaten Kapuas Heribowo, dalam laporannya menyampaikan, bahwa kejuaran Kapuas Open Marching Competition Bupati Cup 2019 ini, diikuti oleh tujuh unit drum band yang mana kegiatan dilaksanakan selama dua hari yaitu sejak tanggal 30 sampai dengan 31 Maret 2019.

"Kita berharap kegiatan yang dilaksanakan ini agar dapat terus dilakukan setiap tahunnya dan Drum Band di Kabupaten Kapuas dapat terus berkembang," demikian Heribowo.

Baca juga: Sosialisasi Pemilu ke pemilih pemula dibalut dengan lomba pentas seni

Baca juga: Jadikan STQ untuk memuliakan Al Qur'an