Bupati Barito Utara imbau pemilik barak kenali identitas penyewa

id bupati barito utara nadalsyah,bupati imbau pemilik rumah sewaan

Bupati Barito Utara H Nadalsyah pada rapat paripurna DPRD di Mara Teweh, Rabu (12/6/2019). (Foto Dinas Kominfo dan Persandian Barut)

Muara Teweh (ANTARA) - Bupati Barito Utara H Nadalsyah menghimbau kepada seluruh masyarakat di daerah ini untuk selalu waspada terhadap ancaman teroris, terutama bagi warga yang memiliki rumah sewaan atau barak-barak.

"Untuk seluruh masyarakat di daerah ini saya selaku kepala daerah mengimbau, terutama warga yang memiliki rumah sewaan atau barak-barak. Harus betul-betul kenal dan mengetahui identitas orang yang akan menyewa rumah atau barak tersebut," kata Bupati Nadalsyah usai menghadiri rapat paripurna dewan di gedung DPRD di Muara Teweh, Rabu.

Menurut dia,  apabila ada warga pendatang yang ingin menyewa rumah atau barak jangan langsung menerima, diketahui dulu identitas orang yang bersangkutan.

Siapa tahu seperti yang terjadi di Palangka Raya yang ditangkap kemarin diduga sekarang adalah teroris. 

"Untuk itu saya meminta kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Barito Utara untuk sama-sama menjaga memahami siapa pendatang yang ada di lingkungan kita, apakah betul-betul orang baik atau orang pendatang tersebut ada tujuan yang tidak baik untuk daerah kita,” katanya.

Pemerintah daerah selalu berkoordinasi dengan unsur FKPD, baik itu Dandim 1013 Muara Teweh, Kapolres  untuk sama-sama mengantisipasi jangan sampai yang terjadi di Palangka Raya kemarin itu terjadi di daerah kita Kabupaten Barito Utara.
 

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar