Booking fee Suzuki MPV XL6 Rp2,2 juta melalui online

id Suzuki MPV XL6 ,Booking fee Suzuki MPV XL6 Rp2 juta,melalui online,dalam jaringan

Booking fee Suzuki MPV XL6 Rp2,2 juta melalui online

Brosur online penjualan Suzuki XL6 (Maruti Suzuki Fans)

Jakarta (ANTARA) - Maruti Suzuki India pada Jumat (9/8) mengumumkan telah membuka pemesanan kendaraan terbaru kelas multi purpose vehicle (MPV), Suzuki XL6, melalui kanal dalam jaringan (online) pada jaringan diler Nexa dengan uang tanda jadi sebesar Rs11.000 (Rp2,2 juta).

"Di Maruti Suzuki, kami selalu fokus untuk mengeluarkan produk yang sesuai dengan permintaan pelanggan. XL6 adalah MPV premium enam kursi eksklusif, dirancang untuk memenuhi aspirasi pelanggan Nexa yang berkembang dan cerdas," kata Direktur Eksekutif Pemasaran dan Penjualan Maruti Suzuki India, Shashank Srivastava, dilansir Economic Times.

XL6 menggunakan mesin bensin K15 1.500cc layaknya Suzuki Ertiga, tapi dilengkapi fitur Smart Hybrid. XL6 ditawarkan dalam dua varian transmisi yakni manual dan otomatis.

"Melalui XL6, kami membawa MPV premium pertama dari Nexa, yang menjunjung kenyamanan dan kemudahan bersama dilengkapi ragam fitur keselamatan," kata dia.

Mobil yang tampangnya mirip dengan Ertiga itu memakai platform HEARTECT generasi ke-5, dilengkapi airbag ganda pada sisi depan, dan ABS (Anti-Lock Braking System) dengan EBD (Electronic Brake Force Distribution) sebagai fitur standar.

Ada juga fitur keamanan Hill Hold Assist, ESP (Electronic Stability Program), peringatan kecepatan tinggi, dan sensor parkir mundur.

Meskipun demikian, harga resmi XL6 akan diumumkan pada 21 Agustus.